IWO Beri Piagam Penghargaan Kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Palembang

18
Palembang,the8news.com
Piagam penghargaan diberikan kepada para Donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Sosial dalam rangka pembagian masker yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Palembang beberapa waktu lalu.
Donatur yang ikut berpartisipasi diberi Piagam Penghargaan secara langsung oleh Ketua Iwo Palembang, sala satunya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Palembang yang menerima secara langsung dari Ketua Iwo palembang pada hari Selasa, 30 Juni 2020 di Kantor Dinas Pertanian Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus, Kec Gandus, Palembang.
Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang Ahmadi Damrah, ST, MM mengatakan, terima kasih kepada seluruh anggota IWO Palembang atas pemberian piagam penghargaan.  Aksi sosial dilakukan Iwo Palembang ini merupakan kegiatan mulia dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.
“Semoga apa yang telah dilaksanakan IWO Kota Palembang ini dapat bermanfaat terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini, harapan kedepannya semoga masih ada lagi donatur-donatur lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan serupa,” tutupnya.
Ditempat yang sama, Safrullah Lubai selaku Ketua Iwo Palembang menggucapkan, terimakasih kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Palembang yang telah menjadi Donatur dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19.
“Semoga kedepannya terjalin silaturahmi yang baik antara Iwo Palembang bersama Dinas Pertania dan ketahanan Pangan Palembang, serta dapat selalu bersinergi dalam kegiatan berbentuk apapun baik itu dilakukan Iwo palembang atau Dinas pertanian palembang”. Tutupnya.(dn)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY