Kamda Bersama Maxone Teken MoU

49
Palembang,The8news.com
Penandatanganan kerjasama antara KAMDA dan Maxone Hotel ,Selasa (30/06/2020) di Jalan R. Soekamto B1-B4 Kel. 8 Ilir Kec. Ilir Timur III Palembang, yang mana kerjasama ini berkaitan dengan kegiatan kegiatan KAMDA ke depan baik Caffe Hukum maupun Diskotik (Diskusi, Komunikatif dan Interaktif) Kamda serta pelaksanaan rapat-rapat kerja ke depan akan dilakukan di Maxone Hotel dengan suasana santai namun tetap formal.
Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua KAMDA (Benny Murdani,SH.,MH.,CHRM)  di dampingi Sekjen Andre Dwiyan Cahyadi, SH.,CHRM dan Anggota Bidang Kaderisasi dan Pemberdayaan Anggota M. Anugerah Al Abin, SH , dan dari pihak Maxone Hotel (VIVO) Dihadiri oleh Abdul Najib beserta Staff.
Dalam kesempatan tersebut Benny mengatakan semua anggota Kamda dapat menikmati berbagai macam Fasilitas Hotel Maxone dan diskon hingga 55 persen .
“Adapun salah satu isi dari kerjasama tersebut adalah bagi Anggota KAMDA bisa menikmati berbagai macam fasilitas di Maxone Hotel dan akan diberikan diskon spesial sebesar 55% untuk pemesanan room dan diskon makan minum untuk pemesanan di Kumang Caffe sebesar 15%.” ujar Benny Murdani.
Melalui kerjasama tersebut Benny selaku Ketua KAMDA berharap agar momen ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bagi anggota kiranya lebih aktif lagi dalam mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan, dan tentunya bagi anggota yang ingin menikmati fasilitas pun dapat menjaga kepercayaan sebaik mungkin.tambahnya.
Sementara itu Direktur PT. Vivonesia Sejahtera yang menaungi Maxone Hotel ,Bpk. Abdul Najib mengatakan bangga atas kepercayaan yang di berikan oleh para Advocat Muda  kepada pihaknya.
“Kami sangat mengapresiasi atas inisiasi dan kreatifitas dari  Komunitas Advokat Muda yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tempat untuk fasilitas kegiatan kegiatan KAMDA ke depan, tentunya kami sangat turut berbangga hati dengan adanya kerjasama yang telah terjalin pada hari ini, semoga kerjasama ini dapat berjalan dan berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.”pungkasnya.(afn)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY