Uncategorized

Juarsah, Hadiri Acara Undian Panen Hadiah Simpedes

Muara Enim, the8news.com
Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, S.H menghadiri sekaligus membuka dan mengundi langsung hadiah utama, 1 unit Honda Mobilio di acara Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2019 Periode 31 September 2019 s/d 29 Februari 2020.
Acara berlangsung di pelataran Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Muara Enim, Selasa (07/07) dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan tentunya juga hadir para Nasabah BRI Kanca Muara Enim.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Undian PHS ini dapat kembali menggairahkan para nasabah atau masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk semakin termotivasi meningkatkan tabungannya,” ujar Plt Bupati Juarsah saat menyapa para Nasabah BRI Kanca Muara Enim.
Lanjut Plt Bupati, Selamat bagi para nasabah yang beruntung, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat. “Nangkalah kamu yang dapat mubelnye, aku numpang naeknye jadila,” kata Plt Bupati sembari tertawa.
Terkait penanganan pandemi wabah Covid-19, Alhamdulillah sedikit-banyak sesuai yang disampaikan Pimpinan Cabang BRI Kanca Muara Enim Herma Perdana tadi melalui program CSR atau BRI Peduli sejak Bulan April kemarin BRI Kanca Muara Enim telah membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Muara Enim. Untuk  itu,  Saya  atas  nama Pemerintah  Kabupaten  Muara  Enim mengucapkan terima kasih  atas kepedulian dan komitmen BRI Kantor Cabang Muara Enim  dalam   bekerjasama   membangun Kabupaten Muara Enim.
“Mari kita tingkatkan terus sinergitas, pelayanan serta melakukan inovasi demi menunjang pelayanan prima bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang ini. Tetaplah  Melayani  Dengan Setulus  Hati untuk mewujudkan visi MERAKYAT, Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” ajak Plt Bupati.
Sebelumnya, Pimpinan Cabang BRI Kanca Muara Enim Herma Perdana menjelaskan, Ditengah pandemi wabah Covid-19 ini BRI tidak tinggal diam, Sejak awal April 2020 kemarin melalui CSR Kantor Pusat, kami telah membagikan ratusan sembako, vitamin, alat-alat kesehatan dan tempat cuci tangan serta lebih dari 4000 masker kepada pedagang pasar. “Disaat yang lain di rumah aja, kami berjibaku menjemput bola ke masyarakat, Untuk membuka rekening bantuan pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah yang jumlahnya hampir 20.000 rekening baru.”
Melihat kondisi ini, lanjut Perdana, Kami juga berupaya terus melakukan terobosan-terobosan untuk membantu masyarakat utamanya para pedagang untuk menyikapi New Normal yang ada. Diantaranya kita sudah kembangkan yang namanya WEB PASAR, sehingga orang tetap bisa berbelanja cukup dari rumah.
“Mari kita semua berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian pun dapat segera pulih kembali,” pungkas Perdana.(yk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button