Kecamatan Panang Enim Laksanakan Upacara HUT RI Kali Pertama

34

Muara Enim , The8news.com

Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -75 tahun, Kecamatan Panang Enim melaksanakan upacara 17 agustus kali pertama, bertempat di lapangan bola Halte perumahan eks Bupati Muara Enim H.Kalamudin.D, S.H., M.H (alm), senin (17/8/2020), Pukul : 09.00 WIB.

Dipimpin langsung oleh Camat Panang Enim, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Muara Enim Suprianto, Kapolsek Tanjung Agung Akp. Paisal P Manalu, S.H., S.I.K beserta anggota dan Ibu Bhayangkari, Kepala Desa sekecamatan Panang Enim beserta Ibu Pkk, Koramil 0404.05 Lawang Kidul, Ibu Pkk Kecamatan beserta staf kecamatan, BPD, Para Guru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para undangan.

Camat Panang Enim Meyfajar Haryadi, S.Sos mengatakan, ucapan sukur alhamdulillah kita dapat melaksanakan upacara kali pertama di kecamatan Panang Enim sudah sesuai ketentuan, sudah kita minimalis agar tidak terlalu banyak peserta namun tetap meriah dan berlangsung sukses.

“Untuk kedepan kita lebih berbenah dan akan lebih baik lagi,” ujar Camat Panang Enim dengan singkat.

Anggota DPRD Muara Enim Suprianto, mengatakan dirinya senang dapat mengikuti upacara pada hari ini meskipun dalam keadaan covid, kita tetap semangat untuk mengenang para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mendahului kita. Dan sangat mengapresiasi kepada semua peserta yang telah semangat mengikuti upacara ini.

“Semoga kedepan upacara di kecamatan Panang Enim lebih baik lagi dan wabah covid cepat berlalu,” harap Suprianto yang akrab disapa Cip ini.

Sementara salah satu tokoh masyarakat desa Lebak Budi M.Hasan Taro menuturkan pelaksanaan upacara hari ini berlangsung sukses dan penuh semangat, ini adalah upacara kali pertama di kecamatan Panang Enim.

“Semoga kecamatan yang baru seumur jagung ini sukses dengan pembangunannya sesuai dengan keinginan masyarakat yang kita perjuangan semenjak tahun 2014,” harap M.Hasan.(Yongki)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY