Uncategorized

Pengusaha Galian C , Tantang dan Aniaya Wartawan

Palembang, The8news.com

Pengusaha galian C diduga Ilegal , yang beralamat di Talang Kelapa kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang menantang wartawan hingga akan memindahkan Kapolres.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Hadi Santoso saat berkunjung ke lokasi Galian C tersebut, pada Rabu (19 /08/2020).

Menurut Hadi, ia bersama temannya berkunjung ke lokasi Galian C, saat sampai di lokasi ia bertemu dengan tiga orang, yang salah satunya adalah anak pemilik Galian C yang bernama Tegar, lalu ia menanyakan keberadaan Asmadi , Tegar menunjuk ke arah bawah, sambil berkata “di bawah”.

Lalu lanjut Hadi, ia dan temannya menuju ke tempat yang di tunjuk oleh Tegar dan bertemulah dengan Asmadi Pemilik Galian, belum sempat bicara apa apa, ia dan rekannya telah di marah marah oleh Asmadi sambil menunjukkan jari ke arah ia dan temannya, sambil berkata , ” kamu yang melaporkan saya ke Polres, silahkan lapor, jangankan kalian, Kapolres aja saya pindahkan, Keluarlah dari sini , disini orang melawan semua, ” kata hadi menirukan Asmadi.

” Saat kami sampai ke lokasi Galian C , pemilik galian yang bernama Asmadi langsung marah marah, sambil berkata, “nga yang ngaduke aku ke Polrestabes ye, keluarlah nga dari sikak, dak usah ke nga, Kapolres be kupindahke, disikak uwong melawan gale”, ungkap hadi yang menirukan gaya bahasa dari dari pemilik Galian C Asmadi.

Karena merasa kehadirannya tidak disukai oleh pemilik galian C, Hadi bersama temannya bermaksud pergi dan keluar dari lokasi , namun ia dikejar dan dilempar dengan pipa besi oleh anak pemilik Galian C yang bernama Tegar hingga menyebabkan lengannya terluka.

” melihat situasi yang kurang bersahabat, kami bermaksud pergi , saat keluar , saya dikejar dan di lempar dengan pipa besi oleh anak Asmadi yang bernama Tegar, hingga lengan saya sebelah kanan terluka,” ucap Hadi.

Merasa terluka dan tidak ada itikad baik dari pemilik Galian C maupun keluarganya, Hadi melaporkan Kasus penganiayaan yang di alaminya ini ke Polsek Sukarame.

“ya, penganiaayaan yang saya alami ini telah saya laporkan ke Polsek Sukarame dengan No STPL/B-1628/VIII/ Sumsel /Restabes/Sek Sukarame Plg ,pada kamis (20/08/2020) kemarin, karena tidak ada itikad baik dari Tegar maupun keluarganya”, tandasnya.

(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button