Uncategorized

Pemkab dan Polres Empat Lawang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Empat Lawang , The8news.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, menggelar berbagai kegiatan dalam rangka percepatan penanganan pandemi COVID-19 di seluruh wilayah Kabupaten Empat Lawang.
Pelaksanaan kegiatan secara simbolis dilepas Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK di halaman gedung Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang disaksikan Sekda Empat Lawang, H Edison Jaya, Kepala BPBD Empat Lawang, Drs Kuswinarto dan jajaran OPD Pemkab Empat Lawang bersama jajaran Polres Empat Lawang.
Kegiatan diantaranya, penyemprotan disinfektan, kampanye pencegahan COVID-19 di tengah masyarakat, pemberian bantuan ke masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi COVID-19 dan berbagai kegiatan lainnya.
Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini mempedomi Inpres nomor 6/2020, Inpres terbaru berkaitan dengan percepatan penanganan COVID-19 dan Instruksi Mendagri RI nomor 4/2020 kepada seluruh kepala daerah.
Rutinitas penyemprotan disinfektan dari kemarin, hari ini dan seterusnya kata bupati harus dilakukan ke seluruh wilayah Empat Lawang, dan pemberian Bansos pihaknya berharap banyak ke jajaran Polres di polsek-polsek seluruh Empat Lawang, agar dapat menyampaikan itu ke masyarakat yang berhak menerima.
Bupati Joncik juga mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada jajaran Polres Empat Lawang dan ASN-ASN dalam jajaran Pemkab Empat Lawang terutama BPBD Empat Lawang yang selama lebih 6 bulan bekerja ekstra menangani pandemi COVID-19 di Empat Lawang.
Sebelumnya dalam sambutannya, Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Empat Lawang, mengisi kegiatan dengan kegiatan bakti sosial.
Kegiatan ini mengacu dengan Inpres nomor 6/2020 berkaitan dengan percepatan penanganan COVID-19.
Disampaikannya, kegiatan akan diisi dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pemberian bantuan pangan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Termasuk juga pendisiplinan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.(fz)

Related Articles

4 Comments

  1. Wow, marvelous weblog layout! How lengthy have
    you been running a blog for? you make blogging glance easy.
    The overall glance of your site is magnificent,
    let alone the content! You can see similar here dobry sklep

  2. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thanks! You
    can read similar art here: Najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button