Musda Golkar Ke-15 Berjalan Lancar

62

Palembang,the8news.com

Musyawarah Daerah (MUSDA) Kota Palembang Partai Golkar di gelar pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 di Hotel 101 Jalan Rajawali, 9 Ilir, Kecatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Tampak hadir dalam Musda Partai Golkar, Ketua DPD Provinsi Sumsel Dodi Reza, Ketua DPRD Prov Sumsel dan juga Kader partai Golkar Anita Noeringhati, Ketua DPC Palembang Hidayat, serta beberap kader Golkar yang lainnya.

Anita Noeringhati selaku Ketua DPR Prov Sumsel dan juga kader Golkar menyampaikan, bahwa Musda di Kota Palembang untuk di Provinsi sumatera selatan ini musda yang ke 15.

“Sebab masih ada dua daerah yang belum selesai yaitu oku timur dan muba karena memang batas waktun yang diberikan sampai tanggal 31 agustus harus selesai.” Jelasnya.

Lanjut Anita menambahkan, sesuai pesan yang di sampaikan oleh Ketua DPD Prov Sumsel bahwa Kota Palembang sebagai Barometer sumsel, maka ketua yang terpilih nanti mempunyai tugas untuk menjadikan kota palembang sebagai lumbung kuning Partai Golkar.

“Karena di priode 2019-2024 Golkar perolehan kursinya turun satu, sehingga tidak bisa duduk sebagai Wakil Ketua. Kalau di priode sebelumnya malah pernah menjadi ketua dan terakhir di 2013 masih menjadi wakil Ketua, Makanya siapapun pemenangnya harus bisa kembali menaikan kembali Partai Golkar.” Tegasnya.

Ditempat yang sama, Hidayat selaku Ketua DPC Palembang mengatakan, Alhamdulillah Musda Partai Golkar hari ini berjalan dengan lancar dan di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar bapak Dodi.

“Untuk saat ini baru saya yang mendaftarkan sebagai calon dan belum ada calon lainnya.” Katanya.

Hidayat juga menambahkan, dalam musda ini akan di lanjutkan dengan beberapa sidang.

“Jika dalam Musda ini tidak ada calon lain yang mendaftar selain saya sendiri maka akan dilaksanakan secara Aklamasi.” Tutupnya.(Dn)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY