Gelapkan Uang Perusahaan, Anggota Polsek Tanjung Batu Dilaporkan 

96
PALEMBANG, THE8NEWS.COM
Salah satu anggota Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Aipda DS terancam hidup dibui, karena menggelapkan uang setoran Semen Baturaja yang mencapai Rp 1,7 Miliar. Kejadian inipun dikuatkan dengan bukti laporan polisi : LPB/650/IX/2020/SPKT, dilaporkan kuasa hukum Dirut CV Kagung, Irsan Gusfrianto (33) ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (2/9/2020).
Menurut Irsan, dirinya diberikan kuasa oleh kliennya, Alamsyah (60), selaku Dirut CV Kagung, untuk mengadukan peristiwa penggelapan yang dilakukan oknum polisi tersebut, yang bertugas di Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (Aipda DS).
“Terlapor ini merupakan sales yang dipercaya klien kami, untuk memasarkan bahan material berupa Semen Baturaja ke beberapa toko material di Ogan Ilir. Namun, setelah satu tahun terakhir, pelaku ini tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya, yang diduga telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,7 Miliar. Dan, sampai sekarang tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan permasalahannya dengan klien kami,” jelas  Irsan Gusfrianto, saat ditemui awak media usai membuat laporan resmi.
Dikatakan Irsan, kliennya selama ini masih terus bersabar menunggu itikat baik terlapor untuk menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah.
“Beberapa kali surat somasi sudah kami layangkan, pertemuan pun sudah dilakukan untuk musyawarah, namun dia selalu berjanji manis kepada klien kami. Belakangan, terlapor sulit ditemui dan dihubungi. Puncaknya, bulan kemarin bertemu, lagi-lagi, terlapor yang berjanji akan membayar, namun sampai sekarang tidak ada kepastian,” tandasnya.
Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriyadi membenarkan adanya pengaduan dari korban.
“Perkaranya masih dalam proses penyelidikan reskrim,” singkatnya.(ern)
Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY