Uncategorized

Kepsek SDN 106 Klarifikasi, Isu yang Beredar

Palembang, the8news.com 
Pihak Sekolah Dasar Negeri (106) mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di salah satu media terkait permasalahan pembayaran Gaji Guru Honorer, Kuota Internet Guru, serta penjualan buku.
Junati selaku Kepala Sekolah SD Negeri 106 mejelaskan, gaji Guru Honorer  di SDN 106 tidak ada yang dipotong.
“Saya tidak pernah memotong gaji Guru Honorer, tapi tidak mungkin kami memberikan gaji guru honorer yang baru, sama besarnya dengan guru honorer lama. Kami memberikan gaji kepada guru honorer sesuai dengan kerajinan, kedisiplinan, serta cara mereka bekerja.” Jelas Junati saat memberikan keterangan pada awak media di kantor kepsek SD Negeri 106 Jalan Siarang, Lrg Cempaka, Sako, Kec Sako, Kota Palembang , pada hari Jum’at, 11-09-2020.
Junati juga mengatakan, untuk pembayaran kuota internet guru sudah pernah dijelaskan sebelumn.
“Kami akan mengganti kuota internet guru untuk bulan juli sampai september, kalau pembayaran kuota internet guru dari bulan maret sampai juni akan kami bayarkan jika memang mereka ada menyerahkan tugas mengajar mereka selama belajar di rumah. Sampai saat ini kami pun belum menerima laporan dari mereka.” Katanya.
Terkait penjualan buku, “saat ini kami tidak pernah menjual buku seperti yang di katakan oleh wali murid, mungkin itu penjualan buku yang lama saat saya baru menjabat di sekolah SDN 106 ini.” Tegasnya.
Selesai memberikan keterangan kepada awak media, junati juga menambahkan, “Beliau sangat menyesalkan pemberitaan yang di buat oleh salah satu media tanpa meminta konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.” Tutupnya. (DN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button