Seknas Jokowi, Gelar Yasinan dan Doa, Untuk Kesembuhan Heri Amalindo

39

PALI,The8news.com

Dalam pemberitaan sejumlah media, bahwa saat ini Ir H Heri Amalindo MM, sedang tahap Isolasi mandiri di rumah sakit kota Palembang, dikarenakan terpapar positif Covid 19.

Ketua Seknas Jokowi, Adam Malik, mengatakan “Walaupun saat ini Ir Heri Amalindo MM lagi tahap perawatan, kami yakin dan percaya bahwa beliau mampu menghadapi penyakit tersebut, ” ujarnya, sabtu (12/9/2020).

Lebih lanjut Ia menuturkan demi memberikan semangat dan dorongan, agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Swt, kami (seknas jokowi) menggelar yasin dan doa bersama di posko bersama.

“Seluruh anggota maupun tim kemenangan maupun tim relawan HA2P selalu bersama, dan berkeyakinan ‘HERO’ mampu melawan penyakitnya, ” ucapnya.

Sambungnya, Adam mengungkapkan untuk memberikan semangat dan dorongan itu adalah doa, karena diajarkan dalam Al qur’an, doa merupakan kunci mujarat memberikan kesembuhan untuk seseorang.

“Kami (seknas jokowi) selalu setia, dan siap memberikan semangat, serta tidak akan mundur dan siap memenangkan (HERO) Ir Heri Amalindo dan Drs Soemarjono di Pilkada tahun 2020 ini, karena dimata masyarakat beliau telah berhasil memimpin kabupaten PALI, ” tutupnya. (hell)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY