Uncategorized

Pemkot Palembang Berkomitmen , Mendukung Pemasangan Jaringan Gas Bumi

Palembang, The8news.com

Pembukaan sosialisasi konsultasi publik pembangunan gas bumi rumah tangga skema kerja sama pemerintah dengan badan usaha (KPBU) di kota Palembang bersama Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Direktorat Jenderal Minyak Dan Gas Bumi. di  gelar Hotel Harper Palembang jl.R.Sukamto Kel.20 Ilir D-II kec. Kumuning Palembang.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperoleh tanggapan dan masukan dari pemangku kepentingan guna memastikan kesiapan KPBU secara resmi dibuka oleh Sekda Kota Pembang,

Acara yang di buka dengan penanda tanganan berita acara kerjasama konsultasi publik oleh Sekda, Inspektur Kota, Kasat Pol PP, dan Camat Se-Kota Palembang. ini berlangsung dengan Hikmat

Dalam sambutannya Sekda Kota Palembang menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih karena kota Palembang menjadi salah satu dari 9 daerah Se-Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan studi pendahuluan pembangunan jaringan gas bumi untuk rumah tangga melalui skema kerjasama. Pemerintah Kota Palembang berkomitmen untuk mendukung penuh program pemasangan jaringan gas bumi untuk rumah tangga.

Sekda Kota Palembang menjelaskan bahwa “Kita harus memiliki komitmen yang sama dalam membangun jargas Hingga September 2020, realisasi aktual pembangunan jargas dengan dana APBN 2020 di 23 kabupaten/ kota telah mencapai 73,8% dibanding rencana progres awal sebesar 67,4% kita harus kawal sesuai dengan tahapannya dan sekarang sedang mengadakan sosialisasi komunikasi publik.”pungkasnya.(*dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button