Uncategorized

Sembilan KK Korban Kebakaran, Terus Mendapat Bantuan

Palembang, The8news.com

Sebanyak sembilan Kepala Keluarga korban kebakaran di lokasi lorong Pahlawan di RT 8 RW 03 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang beberapa waktu lalu terus mendapatkan bantuan. Kali ini masih dilokasi yang sama dengan lorong yang berbeda, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung memberikan bantuan kepada mereka guna meringankan rasa sedih yang dialami pasca kebakaran.

Bantuan yang mereka terima untuk sembilan KK dengan empat puluh jiwa, berupa 150 KG beras, kelengkapan sekolah dan sembilan lembar kasur lihab.

Hal diatas dibenarkan Fitri, bahwa dilokasi yang sama telah terjadi pristiwa kebakaran, hanya saja berbeda lorong serta jarak waktunya berselang satu bulan dari kejadian kebakaran pertama.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk terus waspada serta memperhatikan kondisi rumah jika hendak bepergian keluar seperti memastikan kompor dalam kondisi mati dan pemeriksaan instalasi listrik guna menghindari terjadinya arus pendek yang menimbulkan api,” ungkapnya saat memberikan arahan kepada korban kebakaran dan masyarakat setempat senin (28/9).

Ditempat yang sama, rahman (40)  warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota Palembang, dalam hal ini secara langsung dihadiri oleh Wakil Walikota ibu Fitri.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button