Uncategorized

Kapolres Muba Bersama Polda Sumsel Gelar Reka Ulang Kasus Peluruh Nyasar

MUBA,The8news.com

Tewasnya Seorang Bandar Narkoba bernama Andi bin Sukri saat penggerebakan , membuat gempar warga desa Tanjun Agung Utara, kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sabtu (7/11/2020).

Dalam penggerebakan tersebut sempat terjadi Baku tembak antara Pihak Kepolisian dengan Tersangka yang berani Berhadap-hadapan dengan Petugas, hingga Akhirnya Peluru tersangka menyasar kepada warga setempat yang berumur 5 Tahun, yang tak lain masih keluarga Tersangka.

Kasus ini di reka ulang oleh Kapolres Musi Banyuasin bersama Polda Sumatera Selatan (Sumsel) lantaran ada anak Kecil bernama Putri (5) terkena peluruh nyasar didadanya, Senin (9/11/2020).

Tersangka Andi bin Sukri akhirnya dapat dilumpuhkan oleh Tim Polres Muba dengan Timah Panas yang bersarang tepat mengenai Kepala. Andi bin Sukri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu, akan tetapi tidak tertolong Andi bin Sukri Tewas. Sementara Bocah berumur 5 Tahun yang terkena tembakan dilarikan ke RSMH untuk diberikan Pertolongan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat Olah Tempat Kejadian Perkara didampingi Kabid Propam Dedi Sofiandi SH mengungkapkan, sebelumnya Kapolda Sumsel sudah menjenguk korban salah sasaran di Rumah Sakit.

” Korban berumur 5 Tahun telah dijenguk Kapolda di Rumah Sakit. Saat ini kondisi Korban sudah membaik tak ada sisa peluru yang tertanam karena memang tembakan langsung menembus dada korban,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel dihadapan awak media, Senin (9/11/2020).

Terakhir Supriadi menegaskan, tidak terdeteksi korban terkena Peluru Petugas Kepolisian, bisa dipastikan korban bocah berumur 5 Tahun tersebut terkena Peluru tembakan dari Tersangka.

” Memang belum diketahui hasil dari tim Inafis dan Laboratorium forensik di TKP, akan tetapi sudah dipastikan bocah berumur 5 Tahun tersebut tertembus Peluru tersangka,” tegas Supriadi.(irw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button