Uncategorized

Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf Bergema Sholawat di Kampung Nelayan

Banyuasin,The8news.com

Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perayaan yang selalu di adakan setiap tahun Hingga sekarang di masyarakat setelah Nabi Muhammad SAW wafat.

Desa wisata kampung nelayan sungsang ,tepatnya di Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf yang berada di desa Sungsang 1,banyu asin Sabtu malam,14/10/2020 menjadi saksi akan cinta kepada Rasulullah SAW, Sholawat dan puji pujian bergema di seluruh desa sungsang khusus nya desa sungsang 1.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh seluruh masyarakat di desa sungsang 1 dan sekitarnya,dimana kurang lebih undangan yabg hadir berjumlah 3 ribu undangan tumpah ruah dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sungsang, para kades di desa sungsang,para Tokoh adat dan pemuka agama serta tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang berada di desa sungsang 1.

Pimpinan Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf,Habib Novel Assegaf dalam kata sambutan nya mengatakan bahwa terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk cinta dan kasih sayang kita kepada Nabi muhammad SAW,semoga kita yang hadir malam ini mendapatkan kemuliaan,kesehatan,panjang umur dan selalu istiqomah dalam beriman kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW,tuturnya

Adapun salah satu rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Tausiah dari para Ustadz dan Ulama yang berasal dari kota palembang,dimana Kehadiran 3 Ustadz ini untuk memberikan pencerahan sekaligus ceramah,adapun Tausiah di sampaikan oleh Ustadz Rozak,Ustadz Zaki dan ditutup oleh Tausiah dari Habib Habibi Ba’bud.

Dan tak lupa penampilan dari Hadroh Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf selalu memukau dalam penampilan dan masyarakat sungsang 1 dengan bersama sama bersholawat bareng dengan pimpinan Majelis Tauhid Habib Novel Assegaf, yaitu Al Habib Novel Assegaf dan rombongan dengan antusiasnya.

Menurut habib Novel Assegaf,Hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah kita selaku umat Nabi Muhammad SAW hendak nya selalu beriman kepada Allah dan Rasul nya,dan selalu memanjatkan sholawat setiap hari sebagai bentuk Cinta kita kepada Rasulullah SAW,tutup nya.

Semoga kelak di akhirat nanti kita semua akan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,Allahumma sholli’ala Muhammad.Allahu Akbar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button