Uncategorized

Diskominfo Tuba Evaluasi SPBE di 15 Kecamatan

Tulang Bawang, the8news.com

Kepala Dinas Kominfo Dedy Palwadi diwakili oleh Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika Kabupaten Tulang Bawang Andi Irawan melakukan evaluasi SPBE di 15 Kecamatan Se-Tulang Bawang secara terjadwal.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan dalam rangka tindak lanjut hasil evaluasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BKPP) berupa teguran dalam pengoptimalan Pengelolaan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) melalui Surat Sekretaris Daerah Tulang Bawang serta arahan Ombudsman tentang Website Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tentang Tool Menu Sistem Pelayanan.

Dalam kesempatan ini, Andi mengatakan dalam rangka evaluasi untuk perbaikan dan perubahan serta mengoptimalkan agar lebih baik lagi, terkait sistem kinerja khususnya dalam pengelolaan jaringan internet dikampung.

“diharapkan kepada seluruh Camat untuk dapat mengumpulkan Lurah dan Kakam beserta operator diwilayah Kecamatannya masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tujuan mempelajari kendala dimasing-masing kampung dan mencarikan solusi yang cepat dan terbaik agar kendala terkait dengan hal tersebut diatas dapat berjalan dengan baik” ujar Andi Irawan.(Yadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button