Uncategorized

Produk Stand Kecamatan Lais Dapat perhatian Dari Ketua TP-PKK Kabupaten Muba

MUBA, The8news.com – Produk masyarakat desa dan karya TP-PKK kecamatan Lais, yang di pajangkan di stand kecamatan Lais dalam rangka Muba Expo, HUT kabupaten Musi Banyuasin ke 66 tahun, mendapat perhatian dan apresiasi dari ketua TP-PKK kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi

Terpantau, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi meninjau langsung stand pameran Muba Expo , salah satu stand yang dikunjungi adalah stand Kecamatan Lais.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Muba ini mengapresiasi stand Kecamatan Lais yang turut serta mengikuti Muba Expo, yang memajangkan beberapa produk masyarakat setempat, termasuk beberapa produk unggulan hasil karya TP PKK desa-desa dalam Kecamatan Lais.

Ketua TP PKK Kecamatan Lais Susriarti SSTP MSi mengatakan, kehadiran Ibu Bupati yang juga selaku Ketua TPK Kabupaten Musi Banyuasin ke stand Kecamatan Lais khususnya, karena fokus di UMKM.

“Beliau mengapresiasi, khususnya beberapa produk unggulan yang kami pajangkan, diantaranya teh daun kelor kemudian olahan ikan khususnya dari Teluk Kijing dua,” jelasnya.

Menurut Susriarti, kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin ini sekaligus memberikan suport bagi pihaknya dan TP PKK di desa-desa dalam Kecamatan Lais.

“Suport dari ketua TP PKK kabupaten menambah semangat bagi masyarakat dan ibu ibu PKK untuk berkarya,guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Lais, kami juga berharap mendapatkan pembinaan dari TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin, sehingga produk – produk yang dihasilkan memang benar-benar berkualitas dan dapat mencapai pangsa pasar,” pungkasnya,. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button