Uncategorized

Sultan Iskandar Peroleh Sertifikat Pengharagaan

PALEMBANG, The8News.com| Keberhasilan aksi sosial Dewan Pimpinan Pusat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (DPD UMKM) Sriwijaya Indonesia mendapat apresiasi tertinggi dari Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Terkait soal itu, Pengurus DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Sumatera Selatan Uci Ruslan memberikan penghargaan kepada Sultan Palembang Darussalam tersebut, berupa sertifikat besar yang dirangkai pigura.

“Terima kasih, Kando Sultan yang telah memberikan apresiasi tertinggi atas gelaran Bhakti sosial yang telah kami lakukan pada Rabu lalu (5/10/2022), ” ujar Uci Ruslan, di Istana Kesultanan Palembang Darussalam, Sabtu (15/10/2022).

Menurut Uci, Sultan Iskandar telah memberikan apresiasi bagi pelaksanaan Bhakti sosial tersebut.

Dalam kegiatan itu, DPD UMKM Sriwijaya Indonesia telah melakukan kegiatan sunatan massal, donor darah yang bekerja sama dengan PMI, cek kesehatan, serta memberi bantuan beras kepada warga kurang mampu.

“Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kando Sultan. Meski tak bisa disetarakan dengan nilai uang, tapi sertifikat ini bentuk penghargaan yang tak ternilai,” ujar Uci.

Anugerah sertifikat tersebut langsung diserahkan ke Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Menerima anugerah penghargaan dari DPD UMKM Sriwijaya Indonesia, Sultan Iskandar begitu terhormat.

“Terima kasih, saya bangga menerima penghargaan ini. Sebab tidak banyak organisasi sosial yang bisa memberi penghargaan seperti ini. Maka sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tukas Sultan Iskandar.

Menurut dia, kegiatan sosial yang dilakukan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia membantu warga kurang mampu adalah sikap dan tindakan yang patut diapresiasi.

Karena itu, kata Sultan Iskandar, ia berharap agar UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar.

Sultan juga meminta agar ormas-ormas lainnya dapat menyontoh Bhakti sosial yang telah dilaksanakan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel. “Saya sangat menghargai itu,” ujar Sultan Iskandar menutup perbincangan. (*)

Laporan Erni Ambarwati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button