Uncategorized

eFishery Luncurkan Sentral eFeeder Hadir lebih dekat dan cepat untuk pembudidaya

Banyuasin ,The8news.com | EFishery meluncurkan Sentral eFeeder yang menyediakan layanan untuk kebutuhan pembudidaya terhadap teknologi eFishery dengan layanan utama purna jual eFeeder. Bertempat di Komplek Ruko Sukomoro keluruhan Talang Kelapa Kecamatan Banyuasin, Kamis (20-10-2022).

Dalam kesempatan ini juga hadir Bapak Andri Yadi, Vice President eFishery, Kabid Budidaya Bapak Eko Nugroho, Koordinator Penyuluh Perikanan Kabupaten Banyuasin Ibu Triana Marsya, S.PI, dan Tenaga Pendamping Penyuluh Perikanan Ibu Dwi Putri Febriyanti.

Dengan adanya Sentral eFeeder, pendistribusian dan pelayanan purna jual eFeeder akan lebih dekat dan cepat untuk pembudidaya di daerahnya.

Sentral eFeeder pun dapat dijadikan tempat berkumpulnya komunitas pembudidaya untuk saling berbagi mengenai budidaya dan teknologi.

Layanan yang disediakan di Sentral eFeeder meliputi gudang persediaan unit Feeder baru, gudang sparepart, pusat pelatihan, dan pusat service dan pelayanan terpadu.

Sentral eFeeder diresmikan di Banyuasin, tepatnya di Komplek Ruko Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan dan menjadi tempat perdana yang mendapatkan kehadiran Sentral eFeeder.

Peluncuran ini diresmikan oleh Andri Yadi sebagai Vice President eFeeder eFishery dan turut dihadiri serta didukung oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan diresmikannya Sentral eFeeder, harapannya pembudidaya bisa mendapatkan akses yang lebih cepat, dekat, mudah, dan terintegrasi terhadap pelayanan produk eFeeder, sehingga dapat membantu pembudidaya meningkatkan produktivitas budidayanya,”Ujar Andri Yadi, VP eFeeder.

eFeeder adalah alat pemberi pakan otomatis yang menjadi salah satu produk unggulan eFishery. eFeeder tersedia dalam dua jenis, yaitu eFeeder untuk Ikan dan eFeeder untuk Udang.

Keduanya dibuat spesifik untuk membantu Petambak dan Pembudidaya menebar pakan dengan akurat, tepat waktu, dan efektif sehingga dapat memaksimalkan kualitas budidaya. Ribuan pembudidaya pengguna eFeeder aktif di berbagai titik di Indonesia.

eFishery mempunyai tujuan utama untuk mengedepankan pembudidaya salah satunya dengan diluncurkan Sentral eFeeder yang dapat mempermudah pembudidaya mendapatkan layanan eFeeder lebih dekat dan cepat.

eFishery Didirikan pada 2013, eFishery adalah perusahaan Aquaculture Intelligence pertama yang mengembangkan inovasi di bidang akuakultur.

eFishery mendisrupsi metode budidaya ikan dan udang tradisional dengan menyediakan solusi canggih dalam ekosistem akuakultur dengan menawarkan platform end-to-end yang menyediakan akses ke pakan, pendanaan, dan pasar untuk pembudidaya ikan dan udang.

eFishery bertujuan untuk membangun ekosistem akuakultur di Indonesia, yang tidak hanya menguntungkan, namun juga berkelanjutan bagi seluruh stakeholders.

Perusahaan ini memiliki tiga tujuan utama: mengatasi permasalahan pangan melalui akuakultur, mengatasi masalah mendasar dalam industri akuakultur dengan menyediakan teknologi yang terjangkau, dan mengurangi ketimpangan sosial dan ekonomi melalui ekonomi digital yang inklusif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai eFishery, silakan kunjungi https://efishery.com/. (Niken/rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button