Uncategorized

Kejati Sumsel Kunker di Kejari Kabupaten Muara Enim

Muara Enim,The8news.com | Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan Sarjono Turin beserta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel Nanang Ibrahim Soleh (06/12) di Kantor Kajari Kabupaten Muara Enim.

Kunker tersebut merupakan ajang bersilaturahmi sekaligus untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim termasuk sumber daya manusia yang dimiliki,

Selain itu kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui capaian kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim serta hambatan yang ditemui dalam pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya dalam penegakan hukum.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim yang hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menyambut baik kunjungan kerja Kajati Prov. Sumsel seraya memperkenalkan potensi dan kekayaan Bumi Serasan Sekundang kepada Kejati Prov. Sumsel yang hadir juga bersama jajaran.

Nampak hadir juga Staf Ahli Pemerintahan,Hukum danPolitik, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektorat, Kadin Kominfo, Kadin Pariwisata dan Ekraf, Kabag Prokopim serta Kabag Hukum.

Awang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button