Uncategorized

Polres Muara Enim Launching Pelaksanaan Tilang ETLE, Januari 2023 Mendatang

Muara Enim,The8news.com | undang undang lalu lintas serta program polri harus Perlu diketahui masyarakat Kota Muara Enim bahwa pada 1 Januari 2023 mendatang, Polres Muara Enim rencananya akan launching pelaksanaan Tilang Etle yang dapat diakses melalui aplikasi Smart City Dulur Kito melalui hp Android.

Program ini guna untuk mempermudah layanan masyarakat dalam keperluan pajak kendaraan, serta layanan lacak kendaran, dan keperluan lainnya tentang semua kendaraan bermotor roda empat dan dua, maupun lalu lintas lainnya.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi,SH menerangkan Smart City Dulur Kito memberikan informasi tentang Pelaksanaan Etle dan Aplikasi Smart city Dulur kito, memberikan informasi dan cara-cara penggunaan aplikasi Smart City Dulur Kito.

Aplikasi Smart City Dulur Kito yang bisa di Download di Playstore Android memuat fitur antara lain, Lacak Kendaran,Notifikasi E-Tilang,Sosial Raport, dan SOS,” bebernya, di Halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (6/12/2022).

Sementara, jelas Swandi, fungsi ETLE adalah salah satu sistem penindakan pelanggaran Lalu lintas dengan menggunakan perangkat elektronik berupa camera guna untuk kemudahan kepada masyarakat dan Polri. Memberikan informasi Fitur-fitur yang ada.

“Ya, tujuan ini agar personil Polres Muara Enim bisa mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim guna mengetahui tentang pelaksanaan Etle, serta mekanisme Penyelesaian Gakkum dengan Etle dan memperkenalkan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Aplikasi Smart city dulur kito,”tutup AKP Suwandi.(Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button