Uncategorized

Nekat !! Dua Pelaku Curanmor SAD Muratara Diaman Polisi

MURATARA,The8news.com-Apes nasib yang dialami pelaku pencurian motor (curanmor) Iswan alias Iwan(15) dan Andra alias Can(17),keduanya merupakan suku anak dalam(SAD)yang bertempat tinggal di Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pelaku ditangkap usai melakukan pencurian sepeda motor Honda beat warna biru dengan Nopol B.3295.COL milik pelapor Dedi Karomin(39) warga Desa Jadi Mulya Dusun III kecamatan Nibung.

Kejadian terjadi didepan rumah korban saat motor parkir di halaman rumah dengan kunci stang,

Dua orang pelaku nekat mengambil motor korban dengan menggunakan kunci T

Korban dapat mengetahui saat korban berada didalam kamarnya tiba-tiba terdengar ada suara yang menghidupkan sepeda motor.

Karna curiga denga suara tersebut,korban keluar melihat dan mengatakan pada anaknya,”Dep Motor kamu Di Depan Itu Di T Wong (Di curi Orang) Cubo Jinggok Di Depan,” kata korban pada anaknya

pertanyaan tersebut dijawab oleh anak korban ” Ai Idak bak, motor di kunci stang,” jawab anak pelapor sinhkat.

Kemudian pelapor berkata kembali dengan anaknya ” Cubo Jingoklah itu Ado suara motor ngarah ke dalam,”lanjut korban.

Setelah itu anak korban langsung membuka pintu depan dan mengecek sepeda motor tersebut dan kemudian anak pelapor berkata ” Iyo Bak Ilang,”katanya kaget.

Kejadian terjadi pada hari Minggu 11 Desember 2022 sekitar pukul 20.00 Wib.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Jailili beserta Kasi Humas, AKP Indrajaya, SH membenarkan atas kejadian tersebut,

“Benar kejadian tersebu,setelah kejadian pelapor,masyarakat dan anggota Polsek Nibung bersama- sama melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil ditemukan bersembunyi di rawa-rawa yang tidak jauh dari jembatan SHS, (Desa jadi Mulya I).,” katanya.

Untuk menghindari amukan masyarakat, selanjutnya kedua pelaku diamankan dibawa ke Polsek Nibung.

Jurnalis : Wancik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button