Uncategorized

Terjawab sudah, Calon wakil Bupati Muara Enim Segera Dilantik

Muara Enim,The8news.com | Pekan ini Gubernur akan panggil Forkopimda untuk persiapan pelantikan, Akhirnya Keraguan dan penantian masyarakat Kabupaten Muara Enim terjawab, terkait belum dilantiknya Wakil Bupati terpilih Ahmad Usmarwi Kaffa di pilih oleh anggota DPRD Muara Enim beberapa bulan lalu. Rabu, 11 Januari 2023
.
Dalam Keterangan Gubernur Sumsel H Herman Deru menjelaskan kepada perwakilan Masyarakat, Perwakilan Tiga Partai Pengusung, Gabungan Ormas, LSM, yang ada di kabupaten Muara Enim pertemuan itu Deru menjelaskan bahwq ia bukan menunda.

“Saya bukan menunda nunda.atau ada keberpihakan namun karena timing saja” Ucap H Herman Deru.

Deru juga mengatakan dalam waktu terhitung hari ini akan segera melakukan pemanggilan kepada Unsur Forkofimda Kabupaten Muara Enim, terkait penyiapan Pelantikan dalam waktu dekat Secepatnya” Tegas Deru.

Dalam Perbincangannya dengan perwakilan masyarakat. Junizar, Ludy, dan Candra ingin tahu kapan waktu yang akan diputuskan untuk ketentuan harinya.

“Dalam minggu ini, bisa malam dan bisa siang akan saya panggil Forkopimda”, Tegasnya lagi.

Perwakilan dari Masyarakat Gabungan Ormas,dan LSM. Serta perwakilan Partai Pendukung, mengucapkan trrimakasih atas ketegasan Gubernur Sumatra Selatan, Serta kepada pihak Aparat Kepolisian Polda Sumatera Selatan, Polresta Palembang. Polres Muara Enim dumana telah menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Muara Enim.

Dan masyarakat kabupaten muara enim saat ini menunggu janji Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan. Pelantikan Ahmad USMARWI KAFFA Sebagai Wakil Bupati Muara Enim Sisa jabatan 2018-2023.(Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button