Pelantikan Pimda PKN Hj. Lucianty SE oleh Pimnas Pkn

Palembang ,The8news.com | Pelantikan pengurus pimpinan dan RaKerDa Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Seketariat PKN Sumsel jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu (18/01/2023).

Dalam kegiatan ini Pimpinan Nasional (Pimnas) Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika melantik secara langsung pengurus Pimda PKN Sumsel periode 2022-2027, di kantor Pimda PKN Sumsel yang diKetuai Hj. Lucianty SE Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) I Gede Pasek Suardika S.H.,M.H. mengatakan, PKN ini ibaratnya kendaraan pesawat baru tapi pilotnya sudah berpengalaman

“Saya kira semua puncak peradaban Nusantara pasti akan memilih kita, kekuatan tradisional juga akan memilih kita, dan anak anak milenial yang kehilangan jati diri bisa kembali punya jati diri dengan Bernusantara,” Ucapnya.

Ketika ditanya Support PKN untuk pencalonan Hj. Lucianty maju Pilkada sebagai Calon Bupati Muba, Pasek menyerahkan sepenuhnya kepada ibu Luci karena Beliau kader andalan PKN.

“Kami berharap Beliau siap untuk permintaan masyarakat untuk maju dimanapun, kami harapkan Beliau bersiap dan kami tinggal mendukung, karena dari sisi kapasitas dan kemampuan Beliau sudah memenuhi semua,” Ucapnya.

Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj. Lucianty SE dalam sambutannya menuturkan hendaknya pengurus yang telah dilantik dapat melakukan tugas dan fungsi secara maksimal dengan semangat yang tinggi dan gotongroyong, bekerja bersama menjadi kunci kesuksesan dari PKN.

“Hambatan, tantangan dan rintangan adalah keniscayaan jika dilakukan secara bergotong royong atau bersama-sama,” ungkap Lucianty.

Terkait kesiapannya maju Lucianty menuturkan, Sesuai arahan Ketua umum bahwa dari awal kami akan fokus membangun partai dulu, karena jika hasil perolehan partai di 2024 suara PKN sangat signifikan, dirinya siap mencalonkan diri.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Muba yang menginginkan saya kembali, bahwa saya akan lihat dulu hasil Pileg 2024 nanti, apabila PKN di Kabupaten Musi Banyuasin sangat signifikan tidak usah bertanya lagi, saya positif kembali ke Muba,” jelasnya

Pihaknya berharap kedepan PKN dapat membawa perubahan untuk perkembangan masyarakat Sumsel.(niken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *