Kapal Pol V 1010 Pangkalan Sandar Sugihan, Laksanakan Program Inovasi Air Binjar

Palembang, The8news.com | Kapal Pol V 1010 Pangkalan Sandar Sugihan melaksanakan program Inovasi Air Binjar (Airud Bina Pelajar) Dit Polairud Polda Sumsel, Selasa (24/1/2023).

Komandan kapal V 1010 Pangkalan Sandar Kuala Sugihan Bripka Nuryadi,SH bersama Bripka Hariansyah P, dan Bripka Beni S melaksanakan pembinaan kepada pelajar SDN 26 Kuala Sugihan kecamatan Muara Sugihan kabupaten Banyuasin.

Pembinaan dalam membantu proses belajar mengajar kepada 144 anak-anak siswa SDN 26 Kuala Sugihan Banyuasin, dan juga mengajarkan latihan seni beladiri saat jam olahraga.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, bahwa program inovasi Air Binjar Kapal Pol V 1010 Pangkalan Sandar Sugihan sudah lama di laksanakan.

“Sasaran Program Air Binjar Ditpolairud Polda Sumsel adalah anak-anak pelajar yang masih duduk di bangku SD, SMP, dan SMA di daerah pesisir,” ujarnya.

“Program Air Binjar bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak, supaya menjadi anak yang sopan dan bertanggung jawab,” terangnya.

Kombes Pol Andreas Kusmaedi menambahkan, program Air Binjar Ditpolairud Polda Sumsel akan terus kita lakukan, guna membantu belajar anak-anak yang ada di pesisir.

“Program Air Binjar Ditpolairud Polda Sumsel, bukan hanya memberikan materi latihan beladiri dan pelajaran, tetapi juga dalam bentuk bakti sosial, seperti pembagian Susu dan roti serta sembako untuk warga pesisir,” pungasnya.(niken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *