Musi Banyuasin

Pemkab Muba Lepas Keberangkatan Rombongan Wartawan HPN ke Medan

MUBA, The8news.com – Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Herryandi Sinulingga AP melepas keberangkatan rombongan wartawan untuk mengikuti kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, tepatnya jatuh pada tanggal 9 Februari di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 wartawan Kabupaten Muba yang tergabung di Organisasi Pers PWI dan SMSI dari sejumlah media cetak, media elektronik dan media online, yang akan mengikuti rangkain HPN selama empat hari yakni mulai tanggal 7 – 10 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Muba mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu buat insan pers serta berpesan kepada rombongan jurnalis yang tergabung dalam PWI dan SMSI Muba untuk dapat menjaga nama baik daerah nama baik organisasi selama mengikuti HPN yang akan dihadiri langsung Bapak Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Keberangkatan rombongan wartawan Kabupaten Muba mengikuti HPN menurut Herryandi Sinulingga, AP merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah. “Suatu kebanggan kami karena wartawan Kabupaten Muba ikut partisipasi meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa hasil yang positif untuk yang hadir di Medan Sumatera Utara “ujarnya.

Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. “Peran pers sebagai kontrol sosial, sudah seharusnya memberikan Informasi kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dijalankan” katanya.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Muba Heriyanto SH didampingi Pengurus PWI Muba menyampaikan bahwa HPN di Medan akan dihadiri Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba, sehingga rombongan wartawan Muba bisa mengikuti HPN di Medan.

“Saya atas nama seluruh pengurus dan anggota wartawan Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba melalui Kadis Kominfo dan OPD terkait atas dukungan dan Supportnya” ujar Heryanto.

Laporan C Irawan

Related Articles

7 Comments

  1. Ping-balik: 티비위키
  2. Ping-balik: เว็บตรง
  3. Hello! This is my first visit to your blog! We are a collection of volunteers and starting a new initiative in a community in the same niche. Your blog provided us valuable information to work on. You have done a outstanding job!

  4. naturally like your web site but you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very bothersome to tell the truth then again I’ll definitely come again again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button