NewsPalembang

Fitrianti Agustinda Ungkap Kenangan dan Kebaikan H M Toyib Akib

Palembang,The8news.com |  Kepergian salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan sosok disegani di kota Palembang, H M Toyib Akib (78) atau lebih dikenal Abah Toyib nampaknya membuat duka mendalam bagi masyarakat serta tokoh-tokoh penting di kota Palembang, salah satunya yakni Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Diketahui, Almarhum Abah Toyib diketahui berpulang di usia 78 tahun pada pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit RK Charitas Palembang. Kabar duka atas kepergian Abah Toyib mulai tersebar sejak, Rabu (01/03) pagi. Bahkan beberapa pejabat penting di kota Palembang pun nampak berdatangan guna menyampaikan bela sungakawa.

“Memang kondisi beliau pernah kita datangi dalam keadaan kurang sehat. Beliau ini memiliki semangat yang luar biasa dan juga sangat membantu warga dan sangat mengayomi warga,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat melayat ke kediaman Almarhum Abah Toyib, Rabu (01/03) pagi.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga mengungkapkan rasa kagum atas setiap kebaikan yang terus dilakukan oleh Almarhum Abah Toyib. “Kebaikan Almarhum ini dapat dilihat melalui banyaknya masyarakat ataupun tokoh-tokoh penting lainnya yang berdatangan untuk melayat. Dan semuanya mendoakan Almarhum,” ungkapnya.

Fitri juga berharap, berbagai kebaikan yang telah digoreskan oleh Almarhum selama ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang, baik dalam mengayomi masyarakat kota Palembang atau pun membantu Pemerintah kota Palembang.

“Ini akan terus menjadi suatu kenangan sekaligus dapat menginspirasi kita semua dalam berbuat kebaikan seperti apa yang selama ini beliau lakukan,” harapnya.

“Sekali lagi, Saya Wakil Walikota Palembang dan mewakili keluarga besar mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Almarhum,” tutupnya. (rda)

Related Articles

Back to top button