MurataraNews

HUT Ke-15 DPC Partai Gerindra Muratara; Efriansyah Dan Firza Siap Maju di Pilkada 2024

MURATARA,The8news.com- Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-15 (lima belas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muratara disertai dengan sunat massal.

Giat acara dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Muratara Desa Batu gajah Kecamatan Rupit,Kabupaten Musi Rawas utara,Selasa (7/4/2023)

Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriansyah S.Sos mengatakan,kegiatan hari ini merupakan Ulang tahun Partai Gerindra ke-15(lima belas) dan sekali gus reses anggota DPR RI Komisi III(tiga) Siti Nurriska Putri Jaya SH,MH.

“Sengaja kami mengundang bapak ibu sekalian untuk hadir ke sini dalam rangka HUT Partai Gerindra kr-15(lima belas),sekali Gus Reses anggota DPR RI,”ujar Ketua DPC Partai Gerindra.

Dia juga mengatakan dalam sampaiannya, untuk memenangkan Pemilu 2024 perlu kerjasama yang baik dari semua pengurus Partai Gerindra khususnya di Muratara,Karna menurut Efri,InsyaAllah dirinya akan maju mencalonkan diri jadi Bupati Muratara di Pilkada 2024 mendatang.

“Insya Allah berkat dukungan dari semua pihak Partai Gerindra menang di Muratara,baik Pileg,dari DPRD,sampai ke DPRI,serta memenangkan Pilbup dan Pilpres pada Pemilu 2024,”kata Efriansyah S.Sos Ketua DPC Partai Gerindra dan juga menjabat Ketua DPRD 2(dua) Priode

Dia juga menyampaikan,dalam memperingati Ulang tahun Partai Gerindra yang Ke-15(lima belas) Partai Gerindra melaksanakan sunat massal gratis,hal ini dilakukan dalam upaya gerakan wujud nyata untuk membantu masyarakat.

 

Sementara itu Anggota DPR RI dari Komis III Siti Nurriska Puteri Jaya SH.MH Politisi Partai Gerindra menyampaikan,dirinya selalu berjuang untuk rakyat Muratara,hingga kini dirinya mampu memberikan 5000 bibit pinang dan bibit kelingking

Siti juga menyebut,untuk kedepannya dirinya akan memperjuangkan bantuan bedah rumah untuk masyarakat Muratara.

“Alhamdulillah hari ini saya dapat bersilaturrahmi dan bertemu langsung pada kader-kader Partai Gerindra dan saya mohon Do’a dan dukungannya agar saya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI,Pak Efriansyah Menjadi Bupati,dan Pak Prabowo menjadi Presiden,”terangnya.

Terpisah usai acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriansyah S.Sos bertemu dengan Firza Lakoni anggota DPRD Muratara politisi partai Nasdem yang dikabarkan bakal pasangan maju di Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut didepan Parak awak media dengan jelas, keduanya mengatakan akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati/wakil Bupati Muratara 2024.

“InsyaAllah kami akan maju pada Pilkada 2024,”Kata Firza dengan tegas

Saat disinggung tentang siapa yang calon Bupati dan siapa yang calon wakil Bupati,”Kami ini tidak ada 1(satu) dan tidak ada 2(duo) Samo Bae,Karno tujuan kami ini ingin memajukan Muratara,”Jawab nya serentak

Jurnalis : Wancik

Related Articles

Back to top button