News

Akibat Angin kencang Atap Parkiran Diknas Roboh

Muara Enim, The8news.com – Derasnya curah hujan dan di ikuti Angin yang berhembus kencang membuat suasana di Kompleks Perkantoran Islamic Center mencengkam Senin (8/02).

Akibat derasnya hujan dan kencangnya Angin pada Pukul 16.30 Wib, mengakibatkan banyaknya Pohon yang Tumbang dan aliran Listrik pun sempat Padam.

Tak pelak akibat ekstrimnya cuaca tersebut mengakibatkan robohnya Atap Parkiran Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim dan menimpa Salah Satu Mobil Dinas milik salah satu PNS dinas Pendidikan yang sedang terparkir di bawah atap tersebut dan mengalami Rusak ringan.

“Menurut Santi menuturkan, bahwa sore itu Angin Sangatlah kencang dan di iringi oleh hujan yang sangat lebat membuat ia takut, tak lama terdengar suara menggelegar, aku Kito apo dak tau atap Parkiran Diknas roboh dan nimpo Mobil Yang Ado di bawahnya, dak tau Mobil siapo,” tuturnya.

Dirinya menambahkan bahwa parkiran itu roboh sekitar pukul 17.00 wib , dan menimpa mobil warna putih yang diduga milik salah satu Kepala Bidang Pendidikan SD, Zaibin.S.Pd M.Pd. dinas Pendidikan.

Saat awak media mencoba menghubungi salah satu penjaga kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Usin melalui telepon, sayangnya ponsel yang bersangkutan tidak Aktif. (Gun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button