Musi BanyuasinNews

Anggota Polres Muba Dites Urine

muba, The8news.com – Polisi Resor Musi Banyuasin yang dikemando AKBP Erlin Tangjaya SH SIK kembali melakukan tes urine kepada personil yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Jumat (26/02) pemeriksaan urine dilaksanakn di dua polsek , yaitu Polsek Sungai Lilin sebanyak 26 personil dan Polsek Lais 18 personil yang dilakukan pemeriksaan dengan melibatkan puskesmas setempat yang langsung diawasi oleh kapolsek dan propam.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SSIJ melalui Paur Subag Humas Polres Muba Iptu Indra jaya SH mengatakan kegiatan ini rutin kita laksanakan guna memastikan para anggota polisi bebas dari narkoba.

” Hari ini, Jumat (26/02) pemeriksaan urine dilaksanakn di dua polsek yang ada diwilayah polres muba, yaitu polsek sungai lilin sebanyak 26 personil dan polsek lais 18 personil yang dilakukan pemeriksaan dengan melibatkan puskesmas setempat yang langsung diawasi oleh kapolsek dan propam,” kata Erlin.

Sebelumnya Kamis (25/02), pemeriksaan urine sudah dilaksanakan di Polres Muba terhadap perwira dan personil yang langsung diawasi kapolres muba dan kasi propam.

Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan tindak lanjut dari program 100 hari kerja kapolri dan program prioritas Kadiv Propam Polri tahun 2021 tentang Penguatan Cegah Dini Penyimpangan Anggota Polri.

“Alhamdulillah sejauh ini berdasarkan dari hasil pemeriksaan baik itu dipolres ataupun didua polsek yang dilakukan pemeriksaan hasilnya negative dan apabila nanti ditemukan personil polres muba yang mengkonsumsi narkoba akan dilakukan proses hukum sampai tuntas,” ujarnya. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button