Uncategorized

Angkot Buntung Tabrak Lima Motor Ojek

Palembang,the8news.com – Mobil angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di wilayah Kota Palembang Jurusan Tangga Buntung Nopol BG 7334 AO menabrak lima unit motor ojek pangkalan di depan Ampera Skatepark, Selasa (4/9/2018) sore. Angkot berwarna cokelat ini keluar jalur lantaran diduga terjadi keributan di dalam mobil.
Akibat kejadian tersebut, sebanyak lima unit sepeda motor milik tukang ojek setempat rusak karena terlindas mobil. Edo (36), seorang supir ojek pangkalan yang motornya hancur ditabrak oleh angkot ini mengatakan, kejadian tersebut terjadi seketika saat dia dan rekan-rekannya sedang mangkal di depan Ampera Skatepark. “Tiba-tiba dari arah BKB menujuh Masjid Agung  Mobil Anggkot Tangga Buntung datang ngebut, sepertinya di dalam mobil  Sopir lagi ribut dengan seseorang,” ujarnya.
“Yo pak, seperti biasa kami lagi mangkal menunggu penumpang tiba-tiba ado mobil anggkot jurusan tangga buntung ngebut dan saya lihat sopirnya lagi ribut didalam sambil menyetir, akibat tidak kontrol membawa mobil akhirnya mobil menabrak motor kami  dan naik ke trotoar, ” tambahnya.
Tidak ada korban jiwa ataupun terluka dalam tragedi ini. Sedangkan usai kejadian, Supir Anggkot Tangga Buntung langsung melarikan diri sementara mobil angkot dan motor dibawa ke Mapolresta Palembang. (Dian)

Related Articles

657 Comments

  1. Hi there, I discovered your web site via Google at the same time as looking for a comparable matter, your site came up, it seems good. I’ve bookmarked it in my google bookmarks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button