Palembang

Antarkan Berkas ke PKB Sumsel, Mawardi Yahya : Tekad Saya Kembalikan Kejayaan Sumsel

# Ramlan Holdan : Berkas Pak Mawardi Kita Kawal

Palembang,the8news.com – H. Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan mengatarkan berkas pendaftaran Cagub Sumsel ke kantor DPW PKB Sumsel di Kota Palembang, Rabu (22/5).

Bupati Ogan Ilir dua periode ini menilai pembangunan Sumsel yang masih dianggap biasa saja membuat dirinya bertekad maju di Pilgub 2024.

“Ya, memang saat itu saya Wagub, tapi ada keterbatasan kewenangan dan kebijakan, saya melihat saat ini pembangunan di Sumsel masih biasa saja. Untuk itu saya bertekad maju, mengembalikan kejayaan Sumsel di berbagai sektor dan akan membuat lompatan serta gebrakan untuk memajukan Sumsel,” tegasnya.

Untuk itu, sambungnya, ia berharap adanya dukungan terlebih lagi dari Partai PKB dalam mewujudkan itu semua. “Saya berharap dukungan dari PKB pada Pilgub nanti, sehingga dapat bersinergi dalam membangun Sumsel. Alhamdullah, hari ini saya bisa mengantarkan langsung berkas pendaftaran secara fisik ke DPW PKB Sumsel,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan didampingi para pengurus desk Pilkada 2024 mengatakan berkas yang diterima langsung dari Bacagub H. Mawardi Yahya diterima dan akan segera diserahkan ke DPP PKB Pusat.

“Dengan senang hati Pak Mawardi langaung yang antarkan berkas pendaftaran. Terima kasih atas waktu dan kedatanganya,” ujarnya.

Sambung Ramlan, pihaknya akan segera mengirim berkas oendaftaran ke DPP PKB di Jakarta dan akan mengawal sampai keluar rekomendasi.

“Ya, khusus Pak Mawardi berkasnya akan kita kawal terus. Dan Insya Allah dapat dukungan resmi dari DPP PKB. Dalam waktu dekat kita akan lakukan uji kepatutan dan kelayakan. Waktunya nanti akan diinformasikan.Dan kami juga berharap PKB bisa mendukung penuh sehingga kedepan dapat membangun Sumsel sesuai apa yang dicita-citakan,” tegasnya. (***).

Related Articles

Back to top button