Uncategorized

Antisipasi Covid-19 Kantor Imigrasi Kelas ll Muara Enim Suntik Multivitamin

Muara Enim ,The8news.com

Masifnya penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Muara Enim, serta dalam rangka mengantisipasi terhadap penyebaran wabah virus tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim lakukan kegiatan suntik multivitamin dan kegiatan konsultasi kesehatan oleh dokter kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Klas ll Non TPI Muara Enim. Jumat (17/7/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH., M. A. P Membenarkan saat di konfirmasi pihaknya melakukan suntik multivitamin kepada seluruh pegawai nya tersebut dalam rangka mengantisipasi terhadap penyebaran wabah virus Corona atau di kenal virus Covid-19 di Kantor Imigrasi klas ll Non TPI Muara Enim.

” Ya benar, hari ini kita melakukan suntik multivitamin serta konsultasi kesehatan oleh dokter kepada seluruh pegawai kantor Imigrasi Muara Enim dalam rangka mencegah dan mengantisipasi wabah covid-19 saat ini, ” Ujar nya Made.

Made mengatakan pihak nya melakukan suntik Multivitamin dan konsultasi kesehatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh para pegawai Imigrasi Muara Enim agar tetap sehat dan bugar dalam bekerja, di saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, di masa pandemi Covid-19 yang mana di ketahui hingga kini wabah tersebut masih mewabah.

” Kita ini sebagai pelayan masyarakat, di saat pandemi wabah Covid-19 saat ini, perlu imun yang kuat, apa lagi wabah ini sangat rentan sekali menular terhadap fisik dan imun yang lemah, maka dari itu pegawai kita harus mempunyai kondisi fisik yang sehat, bugar dan Prima agar bisa memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat dan bisa lebih optimal di masa pandemi saat ini , ” bebernya Made.

Lanjut made mengatakan, kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin dalam waktu tertentu di Kantor Imigrasi klas ll Non TPI muara enim dalam rangka mengantisipasi terhadap penyebaran wabah covid-19.

“saya juga berharap semoga saja wabah ini cepat berlalu, serta kita semua dapat kembali beraktivitas secara normal seperti pada umumnya kembali, ” Pungkasnya.(yk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button