Politik

Atlet dan Bodyguard Palembang Club mendeklarasikan Dukungan Terhadap SM – AR

Palembang, – Kembali Para Atlet dan Bodyguard Palembang Club menyatakan bergabung bersama Ir.H. Sarimuda,MT dan Ir.Kgs.A.Rozak,Msi untuk memenangkan SM – AR pada pertarungan Pilkada Kota Palembang periode 2013-2018.
Timses “votesarimuda” yang menaungi para Atlet dan bodyguard memberikan apresiasi atas kebulatan tekad para pecinta dunia kebugaran untuk mendukung¬† penuh kemenangan bagi pasangan Sarimuda-Rozak.
Ketua Tim Votesarimuda Yuswan Rahadian, ST ketika ditanya apa motivasi mereka untuk kembali mendukung Sarimuda-Rozak mengatakan bahwa , ” Kami mendeklarasikan untuk mendukung pasangan ini karena melihat apa yang telah dilakukan oleh Pak Sarimuda terhadap kota Palembang sangatlah mengagumkan, Sarimuda memiliki Lembaga Fakem yang sangat Kerakyatan dan tetap eksis walaupun badai cobaan pernah menghantam ditahun 2013″.
Ditambahkannya, Sarimuda juga memiliki segudang prestasi hebat diantaranya terjun langsung pada pembangunan Jembatan Musi 2 dan Pelebaran Jalan Demang Lebar Daun saat beliau masih aktif di kementerian PU dan Sarimuda orang pertama di kota Palembang yang menjadi pencetus Ambulans Jenazah gratis bebernya
Selain itu yang paling penting adalah kepribadian dan kelakuan beliau yang sangat anti dengan Narkoba, kemana-mana berjalan dan belusukan selalu mengarahkan kami untuk menegakkan shalat 5 waktu, beliau tidak pernah tersangkut kasus yang berurusan dengan pengadilan, kemudian beliau memiliki keluarga yang harmonis dan anak-anaknya hidup dengan skill masing-masing setelah disekolahkan oleh beliau ada yang berdinas di Kejaksaan, Kementerian PU, Pengusaha muda dan Dokter ungkap yuswan
Beliau juga sangat akrab dan menjaga toleransi dengan berbagai agama dan suku bangsa,tidak pernah memilih dan memilah pergaulan walau berbeda agama,suku dan bangsa. Sarimuda juga menguasai ilmu Teknik Sipil dan Lalu Lintas Jalan Raya mengingat pernah menjadi Kepala Dinas PU dan terakhir menjadi kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel kemudian sempat juga menjabat sebagai Plt Sekda Kabupaten Muba maka dari itu kami yakin ketika kelak beliau memimpin kota ini maka urusan infrastruktur jalan rusak, birokrasi administrasi pemerintahan, banjir dan kemacetan akan bisa diatasi.
Atas segala pertimbangan tersebut “DEMI PALEMBANG GEMILANG” maka kami mendeklarasikan untuk selalu dalam barisan yang baik ini dan memperkuat Sarimuda-Rozak agar memenangkan Pemilihan Walikota Palembang 2018-2023 mendatang tutupnya. (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button