Empat lawang

“Bon” di Lumpuhkan Hanya Dengan Satu Peluru

Empat Lawang,  The8news.com —
Kembali, Sat Reskrim Polres Empat Lawang mengamankan seorang tersangka Joni Boni Saputra alias Bon bin Jisan (21) atas dugaan kasus pencurian dengan kekerasan ,berdasarkan laporan polisi No LP/B-  59  /XI/2016/Sumsel/Res Empat Lawang, kamis (24/05) , sekitar pukul 19:00 wib, kemarin.
Diceritakan korban atas nama Teo Saputra Bin Haril (18) warga Desa. Puntang Kec. Sikap Dalam Kab. Empat Lawang bahwa pada saat korban berboncengan menggunakan sepeda motor menyeberangi jembatan kuning , tiba di penghujung jembatan korban dihadang oleh tersangka  dan seorang temannya yang langsung membacok lengan sebelah kanan korban dan  mengakibatkan korban mengalami luka bacok, kemudian korban berlari ke arah Desa Lubuk Puding untuk meminta pertolongan kepada warga, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang, jelasnya.
“waktu aku bemotor sampe diujung jembatan tsk samo kawannyo ngadang aku ditengah jalan, dan langsung bacok tangan aku sebelah kanan, kareno luko dan takut aku lari nuju ke dusun aku”, katanya.
Kapolres Empatlawang Akbp Agus Setyawan Sik, melalui kasat reskrim M Ismail membenarkan telah melakukan penangkapan tehadap tersangka atas nama Joni Boni Saputra alias Bon di Kota Lubuk Linggau tepatnya di Jln. Nangka di samping mobil penjual pulsa,  Setelah mendapat informasi yang akurat tim Elang Opsnal Sat Reskrim Polres Empat Lawang langsung melakukan penggerebekan dan  Pengepungan lokasi tersangka yang tidak jauh dari rumahnya,  jelas Ismail.
“ketika dilakukan penggerebekan tsk sedang berada di samping konter pulsa yang tidak jauh dari rumahnya karena tersangka melakukan perlawanan , petugas memberikan tembakan peringatan namun tembakan peringatan dari petugas tak di indahkan terpaksa korban dilumpuhkan dengan satu tembakan ke arah kaki korban”.
Setelah berhasil melumpuhkan tersangka lanjut Ismail,  petugas membawanya ke rumah sakit untuk diberi pengobatan dan setelah itu tersangka kita bawa ke Polres Empat Lawang guna untuk penyidikan lebih lanjut, singkatnya. (fr)

Related Articles

27 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button