NewsPalembang

Bowo Resmi Nahkodai Karang Taruna Kota Palembang

Palembang, the8news.com – Asrio Hartowo resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Palembang periode 2020-2025. Bowo, sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi, Sabtu (12/12) di Hotel Harper Jalan R Sukamto No 20, 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Dari pantauan The8News, kegiatan itu juga dihadiri Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa Msi, Kepala Dinas Sosial Kota Palembang Heri Arpian, Camat Kemuning M Sutodin BA, Ketua Karang Taruna Sumatera Selatan (Sumsel) Yudha Novanza serta penggurus karang taruna yang ada di kecamatan Kota Palembang.

Ketua Karang Taruna Sumatera Selatan (Sumsel) Yudha Novanza usai pembukaan mengatakan pemilihan hari ini berjalan lancar, tanpa ada kendaa, karena hanya ada satu kandidat.

“Harapan kita semoga dengan terpilihnya ketua karang taruna yang baru bisa melanjutkan program yang ada, serta bisa membuat program yang baru untuk bersinergi bersama Karang Taruna Provinsi dan Pemerintah Kota Palembang,” Yudha.

Ditempat yang sama, Asrio Hartowo (Bowo) sebagai Ketua Karang Taruna Kota Palembang yang baru terpilih menyampaikan dirinya akan melanjutkan beberapa program kerja yang sudah ada, seperti menyediakan ambulan secara gratis dan motor sampah.

“Intinya kita akan fokus membantu pemerintah menangani pemasalahan Covid-19 di Kota Palembang”, ungkap Bowo.

Dirinya juga akan segera berkoordinasi dengan para kader di kecamatan dan kelurahan.

“Kita akan silahturahmi, mengadakan arisan, serta mengikuti program program yang ada,” tambahnya.

Program jangka pendek akan segera dilaksanakan. Kita akan berkoordinasi bersama pemerintah, serta melanjukan MOU yang telah dilakukan,” pungkasnya. (Dn)

Related Articles

27 Comments

  1. Ping-balik: sport4x
  2. Ping-balik: Bau14c

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button