Palembang

Esok 3000 Peserta FUN RUN Akan Padati Jakabaring Sport City

Palembang,the8news.com — Dalam upaya mensosialisasi Asian Games 2018 di Palembang, Olympic Council of Asia’s (OCA) berkerjasama dengan KONI Sumsel akan gelar  Fun Run Untuk Indonesia yang akan di laksanakan di Jakabaring Sport City (JSC) pada Minggu (1/6/18) pagi.
Rencananya Fun Run yang di laksanakan di Palembang akan di ikuti 3000 Pelari, Fun Run ini tidak hanya di Palembang tetapi juga akan dilaksanakan di Jakarta dan di 29 Kota negara peserta Asian Games 2018.
Wakil Ketua KOI, Muddai Maddang, menjelaskan bahwa dana kegiatan Fun Run ini berasal dari OCA, “Jumlah peserta kira-kira 3000 peserta untuk peserta  Fun Run yang hadir, kalaupun pendaftar itu lebih dari tiga ribu tapi kita batasi hanya 3000 Peserta,” Tegas Muddai saat konferensi pers terkait kegiatan Fun Run di Griya Agung Sabtu (30/6) Sore.
Ketika di singgung kenapa Fun Run hanya 29 Negara menurut Muddai Madang, ia mengatakan siapa yang berani mengadakan di negara Suriah ia mencontohkan, karena ada berapa Negara yang kurang tingkat keamanannya , dari 45 negara Asia hanya 29 negara yang di katakan aman termasuk Palembang ini.bebernya.
Dikatakan Muddai, tujuan kegiatan Fun Run untuk mempromosikan Penyelenggaraan Asian Games ke 18 Jakarta–Palembang  2018. Kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mempromosikan Olympic Movement, mengembangkan Industri Olah Raga Indonesia. “Fun Run dilaksanakan pada tgl 01 Juli 2018. Bersamaan dengan Perkenalan Glora Bung Karno (GBK) dan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang,” Tutupnya. (ern)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button