Palembang

Hari Pertama di Kota Palembang , Ribuan Peserta Antusias Ikuti Audisi KDI 2018

Palembang, the8news.com — Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di kota Palembang hari pertama telah resmi digelar. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut paling bergengsi ini diselenggarakan Sabtu,(30/6/ 2018) hingga 1 juli 2018 .bertempat di Dermaga Convention Centre, Palembang.
Audisi yang di buka pada pukul delapan pagi itu di ikuti ribuan peserta,  audisi hari pertama di kota Palembang mencapai hingga 1320 peserta. Bahkan, para peserta sudah mengantri dari pagi hari, sementara pendaftaran ditutup pada pukul 16.00 WIB, jelas panitia audisi.
Pada proses audisi, para peserta harus melewati empat tahapan untuk bisa lolos. Keempat tahapan audisi tersebut adalah Pra Audisi, Audisi, Juri Final, dan terakhir Juri artis yang akan digelar besok (1/7).
Para peserta audisi mengawali tahapan dari juri Pra Audisi yang berisikan dari para alumni KDI, seperti Wulan Alora, Mario KDI, Yogie KDI, dan Dafi KDI. Tak hanya itu, juri dari radio-radio Palembang ternama dan MNCTV turut serta menjadi juri pada tahapan ini. Mereka yang lolos kemudian melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yakni Audisi, Juri Final. Terakhir, para peserta akan di audisi langsung oleh Iis Dahlia, Beniqno, dan Siti KDI di tahapan Juri Artis.
Peserta yang mengikuti audisi tidak hanya berasal dari kota Palembang saja, bahkan diikuti peserta dari kota seperti Bengkulu, Lampung, Jambi, dan Bangka Belitung, ungkap Wulan Alora
“Audisi KDI 2018 di kota Palembang luar biasa antusiasnya. Kualitasnya bagus-bagus dan masih muda. Ribuan peserta ikut audisi tidak hanya dari Palembang, tapi dari Bengkulu, Jambi, dan Lampung”katanya.
Salah satu peserta asal Sarolangun Jambi Nurjanah rela menempuh waktu hingga 15 jam demi untuk mengikuti audisi KDI di kota Palembang. Perempuan berusia 23 tahun ini berharap dapat mengubah nasib keluarganya di ajang ini.
“Saya mengikuti audisi KDI 2018 di kota Palembang dari kota Jambi menempuh perjalanan darat selama 15 jam. Semoga dengan mengikuti audisi ini saya bisa mengubah nasib saya dan keluarga untuk menjadi lebih baik” ujar Nurjanah.
Tunjukkan bakat kamu di audisi KDI 2018 di kota Palembang untuk menjadi bintang dangdut terkenal,tukasnya.(ern)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button