News

Herdianto Sambut Kunjungan Kajari Muara Enim

Muara Enim, The8news.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Bapak Herdianto, AMdIP SH MSi sambut hangat atas Kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Bapak Irfan Wibowo SH, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (03/03).

Dalam pertemuan tersebut turut hadir, Kasubag TU Lapas Muara Enim Firmanzah, Kepala KPLP Ressy Setiawan, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik.

Diketahui bahwa Irfan baru saja dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim yang mana sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Bidang Intelijen Kejati Sumsel.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan Selamat mengemban amanah baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim. Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan.

“Kerjasama dan Kolaborasi dalam Sistem penegakkan hukum antara Lapas Muara Enim dan Kejari Muara Enim menjadi bagian integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain. Terlebih Sebelumnya juga telah dilakukan Penandatanganan MoU tentang Penanganan Overstaying,” kata Herdianto.

Dalam kesempatan itu, Kajari Muara Enim Irfan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim. Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik.

“Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara kejari Muara Enim dan Lapas Muara Enim,” ungkapnya. (Gun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button