NewsPalembang

IOF Undang Awak Media dan Pecinta Otomotif di Event Off Road Bertuah

Palembang, The8news.com- Indonesia Off Road Federasion (IOF) Kota Palembang menghadiri Deklarasi Fortuner Internasional Indonesi (FOIIN), Sabtu (06/03) di Ball Room Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Faisal Habibur Kadin Oku Timur menyampaikan, seperti program Gubernur Sumsel untuk pemerataan pembangunan.

“Jadi kita akan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Sumsel, saat ini jalan sudah mulai bagus dan diperbaikin semua, sehingga memperdekat jarak seperti jakarta dan palembang sekarang mudah dijangkau. Jadi kami sangat mengapresiasi hadirnya FOIIn disini, mari kita perkenalkan pada seluruh masyarak indonesia,” ungkap Faisal.

Di tempat yang sama Bandar Arifin Ketua IOF Kota Palembang juga mengatakan, IOF sangat mengapresiasi dengan adanya deklarasi hari ini semoga sesuai dengan selogan mereka bejumpa tampa batas.

“Sesuai dengan keinginan kami kita sama sama enjoy, sama sama pecinta otomotif kita satu jalur dan satu aspal, salam Of Road Go go go,” ucap Arifin.

Untuk pengiat otomotif semuanya bisa menikmati, seperti yang di bilang ketua Foiin dan Kadin oku timur bahwasanya pembangunan disumsel mulai lancar, jalan-jalan sudah bagus.

“Jadi kita sangat berterima kasih kepada gubernur kita H Herman Deru,” tambah Arifin.

Lanjut Arifin mengatakan, pada tanggal 26-28 IOF akan mengadakan Event Off Road Bertuah sekaligus dengan bertepantannya Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin.

“Kami mengundang rekan-rekan jurnalis dan komunitas otomotif seperti Foiin dan lainnya untuk bisa hadir di event tersebut, kami juga akan memperkenalkan pariwisata yang ada di Banyuasin. Kami berharap kedepannya kita sama-sama sukses serta bisa menjaga NKRI dan silahturahmi ini dengan baik,” pungkasnya. (Dian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button