Uncategorized

Jembatan Ponton Penghubung Ulu Musi – Paiker Ditargetkan Selesai Tahun Depan

Empat Lawang,The8news.com

Jembatan penghubung Kecamatan Ulu Musi- Pasemah Air Keruh (Paiker) yang ambruk diterjang banjir bandan beberapa waktu lalu, kini dalam proses pengerjaan dengan tahap awal pembangunan tiang jembatan.

Direncanakan pembangunan jembatan secara keseluruhan akan selesai pada tahun anggaran 2021 mendatang, yang tinggal beberapa bulan lagi.

Hal ini terungkap saat pertemuan antara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dengan anggota komisi V DPR RI Hanna Gayatri dalam kunjungan kerjanya ke Empat Lawang.

“Saya yakin dengan melihat keseriusan pak Joncik ini, Insyaallah pembangunan jembatan penghubung Ulu Musi-Pasemah Air Keruh, akan dapat selesai tahun depan, saya akan perjuangkan anggaran pusat agar segera dapat dikucurkan buat penyelesaiannya,” ungkap Anggota DPR RI Hanna Gayatri.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengatakan, bahwa dirinya akan mengupayakan pembangunan jembatan ponton tersebut akan selesai tahun depan.

“Insyaallah kita upayakan pada tahun depan, tahun 2021 jembatan penghubung antara Ulu Musi-diPaiker akan terealisasi penyelesaiannya dan segera dapat dilalui,” kata Joncik.

Dirinya sambung Joncik, meminta doa dari segenap seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, khususnya Pasemah Air Keruh untuk dapat bersabar menanti penyelesaian pembangunan jembatan tersebut.

“Saya mohon doanya agar penyelesaian jembatan itu cepat selesai, sehingga dapat dilalui danĀ  akses keluar maupun masuk ke wilayah Paiker tidak ada kendala lagi,” pungkasnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button