OKU

JPJOK Bantu Ruang Kelas Untuk SDN 181

Baturaja ,— Kembali JOB PERTAMINA – JADESTONE ENERGY (OK) LTD. Menunjukkan kepeduliannya pada dunia pendidikan, ini di buktikan dengan pemberian bantuan berupa ruang kelas atau penambahan lokal untuk siswa dan siswi SDN 181 yang terletak di desa Mitra Kencana kecamatan Peninjauan kabupaten OKU Sumatera Selatan pada rabu (31/01/2018).
SDN 181 merupakan desa transmigrasi dan salah satu dari desa yang berada di wilayah RING satu untuk wilayah operasional produksi perusahan JOB PERTAMINA – JADESTONE ENERGY (OK) LTD.
Acara serah terima itu sendiri dihadiri oleh unsur tripika yaitu Camat peninjauan, Kapolsek, Danramil juga kepala desa beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, agama, tokoh pemudah serta wali murid juga ketua komite sekolah SDN 181 OKU.
Kepala Dinas Pendidikan OKU yang diwakilikan oleh UPTD Pendidikan kecamatan Peninjauan Ali Usman sangat mengapresiasi dan banyak mengucapkan terima kasih kepada perusahaan JPJOK yang telah  kesekian kalinya JPJOK telah membantu dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan yang berada dikabupaten OKU ini terangnya.
Ali Usman juga mengatakan, saat ini SDN181 memang sangat kekurangan ruang kelas untuk belajar ,sehingga murid di SD ini harus bergantian dalam menggunakan ruangan dalam aktivitas belajarnya.
Ia berharap dengan adanya bantuan dari JPJOK ini dapat menambah semangat para murid untuk lebih giat belajar dan lebih meningkatan  lagi mutu serta kualitas bagi dunia pendidikan khususnya di SDN181 kecamatan peninjauan ini harap Ali
“Dengan adanya bantuan dari JPJOK berupa penambahan ruangan kelas , dapat meningkatkan lagi semangat belajar dan mengajar bagi siswa siswi juga guru – guru pembimbing yang ada di Sd negeri 181 ini ” katanya
Sementara itu General Manager JOB PERTAMINA – JADESTONE ENERGY (OK) LTD. Amrulla Muiz yang didampingi langsung oleh Field Manager (JPJOK)  Djodi Kusuma mengatakan , bantuan sarana pendidikan ruang kelas SDN 181 OKU merupakan bukti wujud nyata perusahaan (JPJOK) yang peduli akan dunia pendidikan.
Amrulla Muiz, meminta kepada unsur pemerintah kabupaten OKU, khususnya dinas pendidikan dan pihak sekolah (Kepala sekolah & dewan guru) serta kepala desa dan masyarakat desa Mitra Kencana, untuk menjaga dan merawat serta mempergunakan seluas – luasnya ruangan sekolah untuk proses belajar dan mengajar dalam mendidik anak – anak sekolah, khususnya murid SDN 181 OKU tukasnya.
Karena lanjut dia , anak merupakan generasi penerus bangsa yang kelak akan memimpin bangsa ini dan anak merupakan harapan untuk masa depan bangsa Indonesia,
“Anak adalah generasi penerus yang akan memimpin negeri ini dan harapan kita ada ditangan mereka” pungkasnya.(Gwg/ern)

Related Articles

501 Comments

  1. п»їbest mexican online pharmacies [url=http://mexicanph.shop/#]mexican border pharmacies shipping to usa[/url] mexican online pharmacies prescription drugs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button