NewsPalembang

Kabupaten Muratara Mengharapkan Bantuan Gubernur Sumsel

Palembang, The8news.com- Paparan Bupati Kabupaten (Kab) Musi Rawas Utara (Muratara) kepada Gubernur Sumsel yang digelar di kantor Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Senin, (08/03).

Bupati Muratara Devi Suhartoni saat diwawancarai mengatakan, paparan pada hari ini membahas situasi umum serta mengharapkan bantuan untuk pembangunan.

“Kita juga meminta petunjuk dan arahan dari gubernur secara global apa yang perlu dilakukan di Muratara agar kita sebagai orang Sumsel mempunyai nilai nilai yang positif ,”, jelas Devi.

Yang diajukan kepada Gubernur berupa pembagunan jalan, jembatan, serta pasar induk di Muratara.

“Selain pembangunan jalan dan jembatan kita juga memprioritaskan pasar induk, karena kami di muratara belum memiliki pasar induk,” ungkap Devi.

Tambah Devi, Gubernur Sumsel sebagai Bapak bagi provinsi sumsel mengarahkan agar tetap fokus terhadap Rekopusing Covid, kemuadian membangun berdasarkan skala mana prioritas dan mana yang reguler.

“Beliau juga menekankan jangan hanya membangun jika tidak ada manfaat. Kita juga berharap adanya pembangunan di Muratara yang berkolerasi dengan RPJMD Sumsel”, tutunya. (Dian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button