Palembang

Kembali Debat Pilgub Mengalami Gangguan, “Penonton Kecewa”..

Palembang,the8news.com — Kembali Debat Pilgub Sumsel menuai kritik dari penonton yang menyaksikan secara langsung siaran debat kandidat melalui media elektronik , yang mana pada debat pertama yang diselenggarakan di Hotel Aston pada bulan maret lalu Mengalami gangguan pada sound system dan micropon , kali ini debat kedua yang dilaksanakan di Hotel Wyngham Palembang mengalami mati lampu (padamnya aliran listrik) saat dimana setelah Paslon nomor urut 1 HD-MY mengajukan pertanyaan ke Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri tiba tiba mati lampu. Spontan saja acara langsung di hentikan sejenak oleh moderator atau pembawa acara, Kamis (21/06/2018).

“Mohon tenang bapak,Ibu dan tamu undangan, acara akan segera dilaksanakan setelah pihak bersangkutan membenarkan genset,” ujar moderator Tysa Novenny mencoba menenangkan audiens yang hadir.

Meski telah diselingi iklan pada tayangan acara dan lampu sempat menyala kembali, namun lagi lagi teriakan audiens para pendukung Paslon masing masing kembali berteriak akibat saluran listrik  padam kembali.”Mohon maaf karena ada sedikit kesalahan teknis,” kata moderator.

Sementara itu, pengamat politik asal Unsri Bagindo Togar menilai pihak penyelenggara dinilai tidak maksimal bahkan terkesan memaksakan lokasi yang mana diketahui merupakan hotel baru di Palembang.”Lagi seru nonton bareng ini,meski tidak hadir langsung tapi cukup mengecewakanlah,” kata Bagindo Togar yang sengaja menggelar nonton bareng di Stamp Cafe sebilangan daerah Arivai Palembang itu.

“Apa pertimbangan pihak penyelenggara mengambil lokasi Hotel itu, harus dipertanyakan,” tambah Bagindo.

Debat Pilgub Sumsel itu sendiri menghadirkan empat Paslon yakni nomor urut 1 pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya, nomor urut 2 Aswari-Irwansyah, nomor urut 3 Ishak Mekki-Yudha Pratomo dan Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri.(ern)

Related Articles

27 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button