Muratara

Peluncuran Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Muratara KPU Hadirkan Rara Lida Goyangi Muratara

MURATARA,The8news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar acara Peluncuran pemilihan Bupati/Wakil Bupati Muratara tahun 2024.

Acara yang digelar di lapangan bola kaki Kelurahan Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu digoyangi  artis dankdut  Indonesia Tiyara Ramadhani,atau yang sering disebut nama populernya Rara Lida.

Tetapi artis lahir di Sumatera Selatan,6 Desember 2021 mulai merintis karirnya  pada 2018 ia ikut dalam kompetisi bernyanyi Dangdut Academy Asia 4.beranjak dari situla di industri hiburan dirinya sangat dikagumi oleh para penggemarnya.

Sehingga atas penampilannya yang menggoyang Muratara membuat penonton akan terhibur.

Ketua KPU Muratara Heri Yanto mengatakan, bahwa pada peluncuran Pemilhan Bupati dan wakil Bupati Muratara tahun 2024 ini akan mengingatkan pada masyarakat Muratara dalam menghadapi pesta Demokrasi,

Karna jelas Heriyanto,Pemilu  merupakan sarana pelaksana kedaulatan rakyat untuk memilih Kepala Daerah baik tingkat Provensi maupun Kabupaten kota.

“Pemilu merupakan hak rakyat untuk menentukan pilihannya,berdasarkan asas langsung,umum ,bebas dan rahasia jujur dan adil serta menjamin prinp-prinsip keterwakilan,”Kata Heriyanto.saat ditemui usai acara tersebut,Sabtu,(15/6/2024)

Selain itu ia juga menyebut,pada peluncuran pemilihan Buapti dan Wakil Bupati Muratara 2024 ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Muratara untuk riang dan gembira,maka sengaja KPU Muratara dalam pelumcuran ini menghadirkan artis dankdut Indonesia Rara Lida.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Muratara,H.Devi Suhartoni,didampingi Wabup H. Innayahtullah,Ketua DPRD Efriansyah,S.Sos,Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, Dandim 0406 .MLM,para OPD,para Camat,Komesioner KPU Lubuklinggau dan Musi Rawas,dan masyarakat Muratara.

Jurnalis  : Wancik

 

Related Articles

Back to top button