Empat lawang

Pemkab Empat Lawang Tetapkan Cuti Bersama

EMPAT LAWANG,the8news.com —
Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah menetapkan hari libur menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, selama 10 hari bagi Apartur Sipil Negara (ASN) di kabupaten ini. Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Bupati nomor, 800/112/SE/BKPSDM/2018. Terhitung di mulai dari 11 hingga 20 Juni mendatang.
Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah saat dibincangi wartawan membenarkan libur pegawai 10 hari dimulai pada tanggal 11 – 20 Juni, namun itu berdasarkan aturan, realnya pegawai itu libur lebih dari 10 hari karena Sabtu 9 Juni pegawai sudah libur, “Ya, surat edaran sudah keluar, pegawai libur 10 hari,” ujar Syahril saat ditemui wartawan usai melaksanakan Shalat Dzuhur di Mushola Pemkab Empat Lawang.
Meskipun sudah libur panjang, Syahril menghimbau semua pegawai untuk tidak menambah waktu liburan dan nanti waktu masuk kerja Sekda sudah diperintahkan untuk mengecek pegawai yang membolos.
“Libur lebaran sudah banyak, saya himbau jangan ada pegawai yang menambah liburan kecuali memang ada keterangan sakit dari dokter,” kata Syahril.
Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang, Januarsyah Hambali mengatakan, surat edaran terkait cuti dan libur hari raya idul Fitri sudah disebarkan kepada semua kantor maupun pemerintah kecamatan dan kelurahan.
“Surat sudah disebarkan saat ini sudah diterima oleh Kantor dinas dan badan termasuk Pemerintah Kecamatan,” katanya.(fr)

Related Articles

28 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button