Muratara

Pemkab Himbau Pelajar Yang Lulus Untuk Tidak Melakukan Aksi Coret dan Konvoi

Muratara,The8news.com — Himbauan Pemkab Muratara kepada seluruh pelajar sekolah SMP dan Mts, pasca pengumuman kelulusan untuk tidak melakukan aksi coret coretan yang sudah menjadi tradisi.Dalam hal ini, pemerintah khususnya di Kabupaten Muratara selalu berupaya agar para siswa dan siswi yang lulus tidak terlalu bereuforia dengan kegembiraan yang berlebihan, Kamis(24/5)
PLT Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Muratara, Ratna melalui Kabid Dikdas, Abdul Kadir menghimbau kepada siswa dan siswi SMP dan MTs jangan ada aksi corat-coret setelah pengumuman.
Apalagi melakukan konvoi berkendaraan disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) karena bisa menggangu aktiftas pengguna jalan lainnya.
“Bukan hanya itu, yang kita khawatirkan jika terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan dan lain sebagainya,” himbau Abdul Kadir.
“Jika masih ada siswa dan siswi yang membangkang himbauan supaya tidak melakukan corat-coret akan diberikan sanksi tegas,” kata Abdul Kadir.
Untuk hasil ujian SMP dan MTs akan diumumkan besok Jumat (25/5), sementara waktu dan jamnya kembali kesekolah masing-masing mau pagi atau sore diumumkan.(zk)

Related Articles

2 Comments

  1. Monitore o celular de qualquer lugar e veja o que está acontecendo no telefone de destino. Você será capaz de monitorar e armazenar registros de chamadas, mensagens, atividades sociais, imagens, vídeos, whatsapp e muito mais. Monitoramento em tempo real de telefones, nenhum conhecimento técnico é necessário, nenhuma raiz é necessária.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button