LampungNews

Pemkab Tulang Bawang Terima Vaksin Sinovac 3480

Tulang Bawang, The8news.com – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menerima langsung secara simbolis vaksin Sinovac yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung di Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Senin (25/01).

Adapun rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulang Bawang yaitu : Serum ADS (3480), Safety Box (50), Alkohol ( 3500 btl ), Vaksin (3480).

Dari pantauan The8news, tampak hadir pada acara tersebut, Forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Winarti mengatakan, penyuntikan pertama akan dilaksanakan besok kepada sepuluh orang forkopimda Tulang Bawang, serta para tenaga medis.

“Segera kita esksekusi, besok Insha Allah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis,”ujar Winarti saat diwawancarai awak media.

Dalam hal ini Winarti mengimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada rakyat.

“Saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya,” ungkapnya.

Masyarakat lanjut Winarti, diminta untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar stamina tetap prima pada saat di suntik vaksin nantinya dan vaksin yang diterima pada hari ini akan secepatnya didistribusikan ke seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Menjaga stamina yang baik, karena vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat. Untuk pembagiannya segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan,” pungkasnya. (Yadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button