NewsOgan Komering Ilir

Pengurus PWI Kabupaten OKI 2021-2024 Resmi Dilantik

OKI, The8news.com – Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Selatan (Sumsel) Firdaus Komar Spd MSi resmi melantik pengurus PWI  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik, Senin (22/2) pagi di ruang Bende Seguguk II Setda Kabupaten OKI.

Pelantikan itu berdasarkan SK No 51/PWI Sumsel/SK/ II/ 2021 itu disaksikan langsung  Wakil Bupati OKI H.M Djakfar Shodiq serta Pengurus PWI Sumsel.

Saat sambutan, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan agar pengurus PWI Kabupaten OKI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk dapat bersinergi dengan pemerintah yang ada, sehingga dapat selalu menjaga marwah PWI.

Hal senada juga disampaikan Bupati OKI yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) OKI, H M Djakfar Shodiq. Menurutnya, Pemkab OKI memberikan apresiasi atas dilantiknya Ketua PWI OKI Mujianto SE serta pengurus PWI OKI periode 2021-2024.

“Kedepan mari kita bersama sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Wabup OKI ini.

Djakfar Shodiq juga mengaku sangat senang, dan bangga bisa berkumpul bersama para jurnalis, karena baginya jurnalis, salah satu bagian yang sangat berpengaruh dalam kemajuan suatu daerah.

“Wartawan adalah ratu dunia yang mampu menghipnotis semua orang, dengan karya beritanya. Jika wartawan memuji, maka dunia ikut memuji, begitu juga sebaliknya, jika wartawan mencaci maka dunia ikut mencaci,”terang Djakfar Shodiq.

Dilain itu, Wakil Buapti OKI berpesan agar menjadi jurnalis yang profesional, bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.

“Mari kita bersama-sama membangun OKI, dan mencerdaskan masyarakat dengan menepis berita hoaks,”ajakya.

Usai pelantikan, Ketua PWI Kabupaten OKI Mujianto, SE  berterima kasih kepada Pemerintah Daerah OKI dan semua unsur yang telah memberikan dukungan sehingga proses pelantikan berjalan lancar.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI OKI Mujianto berjanji, akan berupaya semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir, termasuk melaksanakan uji kompetensi, demi terwujudnya wartawan yang andal dan profesional.

“Saya akan melaksanakan amanah yang diberikan oleh kawan-kawan wartawan, dengan sebaik-baiknya. Kami mohon dukungan dari Pemkab OKI dan semua unsur yang ada agar kami selalu dapat bersinergi serta dapat menjalankan program kerja yang telah kami susun. Sehingga sebagai insan pers, kita semua dapat menyajikan berita yang faktual guna untuk kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten OKI ini,” pungkasnya (*)

Related Articles

432 Comments

  1. reputable mexican pharmacies online [url=http://certifiedpharmacymexico.pro/#]mexico drug stores pharmacies[/url] mexico pharmacy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button