NewsPalembang

Peringati Hari Ibu, IIPG PALI Bagikan Sembako

PALI, The8News.com – Dalam rangka memperingati hari Ibu sedunia para anggota IIPG (Ikatan Istri Istri Partai Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir gelar pembagian sembako kepada lansia di beberapa titik kecamatan talang ubi

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Istri ketua DPD partai Golkar kabupaten PALI Kepengurusan Partai Golkar yang baru Ibu Reni mayasarial Am.keb didampingi sekretaris DPD partai Golkar Cikmas Ayu beserta rombongan anggota IIPG kabupten PALI, Selasa(22/12).

Ibu ibu dan bapak bapak lansia yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan yang mereka terima apa lagi di masa pandemi ini.

terimo kasih lah ngasih bantuan dengan kami (terima kasih sudah memberikan bantuan bagi kami), semoga jadi amal berkah buat kalian galo galo,” ucap Nek Ning Dap (101).

Bantuan untuk lansia disalurkan di beberapa titik di daerah kecamatan talang ubi. Bantuan diberikan diantaranya di daerah Simpang airport Pak Gepeng (89), Panti Asuhan di Handayani Mulya, daerah Rejosari RT 26 Nek yatemi (95) dan Nek Alima(98),Daerah Tl.Ojan RT 19 Nek Ning Dap (101).

Harapan kedepan dari warga pun agar kegiatan sosialisasi ini selalu berjalan untuk kedepannya agar dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat.

Istri ketua DPD Reni Mayasari Am.keb berharap agar IIPG semakin jaya untuk kedepannya semakin mempunyai royalitas yang tinggi terhadap sesama dan yang penting Golkar selalu berjaya,

“Saya harap kepada anggota IIPG kabupaten Pali agar semakin kompak,semakin berjaya untuk tahun tahun berikutnya dan yang pastinya bisa membawa nama baik Golkar untuk menjadikan Golkar semakin berjaya,” pungkasnya. (Hel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button