Uncategorized

Pesan Kasat Lantas Polrestabes Palembang “Tahun Baruan Dirumah Aja”

Palembang ,The8news.com

Satlantas Polrestabes Palembang menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Palembang untuk tetap “dirumah aja” saat pergantian malam tahun baru 2021 nanti,hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai¬† The8news.com melalui pesan whatsApp Jumat (25/12/2020).

Kompol M Yakin Rusdi SiK mengatakan,saat ini status Kota Palembang kembali zona merah dan untuk mengantisipasi klaster baru menyebaran covid 19 ,jembatan Ampera tetap dibuka pada malam pergantian tahun,

“jembatan ampera tetap dibuka,agar tidak membuat celah keramaian,karena masih masa pandemi covid 19, sebaiknya masyarakat tidak keluar rumah untuk merayakan pesta kembang api di seputar jembatan ampera dan BKB,”katanya.

sementara itu lanjutnya, mekanisme pengamanan masih tetap seperti tahun sebelumnya dengan 13 titik pos pengamanan dari polsek yang ada di wilayah polrestabes palembang.

“Mekanisme pengamanan sama seperti tahun kemarin dengan pos pengamanan sebanyak 13 titik,dan untuk penutupan jalan pihaknya masih mengkoordinasikannya dengan pemerintah kota palembang,jalan mana yang akan ditutup,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk melarang anak anaknya keluar rumah untuk merayakan malam pergantian tahun baru ,selain faktor kesehatan juga keselamatan.

“kami berharap kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk melarang anak anak nya keluar rumah untuk merayakan tahun baru, selain untuk memutus mata rantai covid 19 juga untuk keselamatan,” harapnya.

Pada malam pergantian tahun baru nanti sebaiknya rayakan dirumah bersama keluarga dengan tetap melaksanakan 3 M (mencuci tangan, Memakai masker,Menghindari kerumunan), tandasnya.(ern)

Related Articles

One Comment

  1. My brother suggested I may like this blog. He used to be totally right. This post actually made my day. You cann’t believe just how much time I had spent for this information! Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button